Jateng
Senin, 27 Februari 2017 - 08:50 WIB

ASUSILA SEMARANG : Pamerkan Alat Vital, Foto Pria Ini Jadi Viral…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria yang diduga melakukan tindak asusila di jalanan Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@dwiprisma_)

Asusila dilakukan oleh seorang pria di Semarang dengan menunjukkan alat vital kepada wanita yang ia temui.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang pria dianggap telah melakukan tindakan asusila di kawasan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Hal itu diungkapkan pengguna akun Instagram @dwiprisma_, Sabtu (25/2/2017), dengan mengunggah foto pria yang tengah melakukan tindakan cabul dengan cara memamerkan alat vitalnya di jalanan kota.

Advertisement

Dalam paparannya, pria tersebut disebutkan kerap mondar-mondar di kawasan Sampangan. Namun saat melihat seorang wanita tertentu, ia lantas membuka ritsleting celana untuk memamerkan kemaluannya.

Kiriman @dwiprisma_ di Instagram itu pun lantas menjadi viral di media sosial setelah di-repost oleh sejumlah akun lainnya, termasuk akun gosip @lambe_turah. “Bapake sopo iki yang cabul?” tulis @lambe_turah.

Tak pelak kiriman @lambe_turah itu dibanjiri komentar dari followers-nya yang kebanyakan mencibir pria yang disangka melakukan tindakan asusila tersebut. Sebagian netizen juga menyatakan pria tersebut memang sering melakukan aksi yang sama di sejumlah kawasan di Kota Semarang.

Advertisement

“Ini bapak emang gitu. Biasa nyari mangsa di daerah Pleburan. Sampai cewek lari terbirit-birit,” tulis pengguna akun @davina_pietrek mengomentari kiriman @lambe_turah.

Sementara itu, netizen lain mengungkapkan bahwa pria berperilaku cabul seperti itu banyak ditemui di sejumlah daerah di Kota Semarang. Mereka juga mengemukakan dugaan tindakan asusila tersebut adalah syarat yang harus dilakoni para pria untuk mendapatkan kekayaan secara instan, atau sering disebut dengan pesugihan.

Bukan hanya di Instagram. pria tersebut juga ramai dibicarakan netizen di media sosial Facebook, salah satunya di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Mereka yang tergabung dalam grup Facebook MIK Semar menganggap pria tersebut telah mengalami gangguan jiwa.

Advertisement

“Bawa ke rumah sakit. Itu gangguan jiwa. Apa ya istilah medisnya. Lupa aku,” tulis pengguna akun Facebook Nurul Wijadmiyatii.

Sementara itu, pengguna akun Instagram @dwiprisma_ mengungkapkan pria yang menjadi viral di media sosial Instagram karena melakukan tindakan asusila itu berciri-ciri memiliki sejumlah kutil di tangannya. Ia juga mengungkapkan pria tersebut sering membuntuti wanita yang berjalan tanpa pendampingan pria.

Hingga Minggu (26/2/2017) kiriman pria yang melakukan tindakan asusila di Kota Semarang itu telah menuai lebih dari 5.000 komentar di akun Instagram @lambe_turah. Sementara di MIK Semar, kiriman tentang pria tersebut telah dikomentari lebih dari 200 kali dan sudah dibagikan puluhan kali oleh sejumlah netizen. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif