Entertainment
Senin, 27 Februari 2017 - 22:10 WIB

ACADEMY AWARDS 2017 : Jackie Chan Pamer Boneka Panda Imut-Imut di Red Carpet

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jackie Chan saat di red carpet Academy Awards 2017 (Latimes.com)

Jackie Chan memamerkan boneka panda imut-imut saat berada di red carpet Academy Awards 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor laga top asal Tiongkok, Jackie Chan, menarik perhatian publik saat menghadiri gelaran Academy Awards 2017 yang digelar di Dolby Theatre Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (27/2/2017). Sebab, tak seperti selebritis lain yang didampingi pasangan, saat berada di red carpet, ia justru membawa dua boneka panda untuk menemaninya.

Advertisement

“Kali ini, aku tidak sendiri, tapi ditemani dua boneka panda, yang masing-masing adalah laki-laki dan perempuan. Ke mana pun aku pergi, keduanya tentu akan ikut,” tutur Jackie Chan seperti dikabarkan E! News.

Seperti Jackie Chan yang tampil gagah dalam balutan tuksedo, kedua boneka panda itu juga didandani secara khusus mengenakan jaket kuning, celana jeans, sepatu bot, dan pin bertuliskan UNICEF. Bukan tanpa alasan, ia sengaja mendandani boneka tersebut karena menjadi duta panda.

“Aku adalah duta panda. Aku sedang berkampanye untuk melindungi panda. Aku bahkan memiliki panda sungguhan di Tiongkok,” imbuh Jackie Chan.

Advertisement

Dalam gelaran Academy Awards 2017 ini, Jackie Chan datang sebagai tamu kehormatan. Pasalnya, ia telah mendapat piala Oscar dalam kategori spesial atas pencapaiannya di industri perfilman. Penghargaan ini telah diberikan secara khusus kepadanya dalam acara Eight Govenors Awards, November 2016.

Penghargaan itu membuat Jackie Chan kegirangan. Ia mengaku tidak menyangka akan mendapat apresiasi sedemikian rupa.

“Aku tidak menyangka akan mendapat Oscar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasi ini untukku,” tutur Jackie Chan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif