Entertainment
Minggu, 26 Februari 2017 - 17:45 WIB

K-POP : CEO Big Hit Entertainment Ungkap Awal Pembentukan BTS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS You Never Walk Alone (Soompi)

CEO Big Hit Entertainment mengungkapkan awal pembentukan BTS.

Solopos.com, SEOUL – Dalam sebuah wawancara dengan Xports News, CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk mengungkapkan awal mula pembentukan boy band BTS.

Advertisement

Bang Shi Hyuk menjelaskan ide membuat boy band datang sesaat setelah ia bertemu dengan Rap Monster (kini menjadi personel BTS). Ia langsung berpikir membuat kelompok hip-hop setelah mendengar suara Rap Monster.

Ide Bang Shi Hyuk segera direalisasikan dengan membuat audisi mencari personel lain. Kriteria yang ia cari adalah remaja pria yang tidak hanya bisa menjadi seorang idol tetapi juga mampu menceritakan kisah kehidupan mereka sendiri.

“Pemikiranku masih tercermin dalam video klip BTS sekarang. Harapanku kelompok ini menjadi kelompok yang mampu membuat dan menciptakan penampilannya, dan mereka sudah mulai melakukannya,” kata Shi Hyuk seperti dikabarkan Koreaboo, Sabtu (25/2/2017).

Advertisement

Shi Hyuk juga mengungkapkan janjinya kepada para personel, “jika kalian percaya tim dan dapat melakukan yang terbaik menjalani peran, aku akan membantu kalian terkenal sebagai seorang produser, tidak hanya idol. Anggota percaya padaku, jadi sekarang giliranku menepati janji itu, untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan.”

Baru-baru ini, Rap Monster, Suga, dan J-Hope ikut membantu menulis lagu BTS berjudul Blood, Sweat, and Tears. Trio ini juga memberikan kontribusi atas lagu I Need U. Sementara V dan Jungkook ikut serta dalam lagu Run.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif