Entertainment
Minggu, 26 Februari 2017 - 22:10 WIB

DRAMA KOREA : Park Seo Joon dan Kim Ji Won Perankan Drama Baru KBS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Seo Joon dan Kim Ji Won (Soompi)

Aktor Park Seo Joon dan aktris Kim Ji-Won akan main drama bareng.

Solopos.com, SOLO — Park Seo Joon, 28, dan Kim Ji Won, 25, dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KBS berjudul Fight My Way. Drama tersebut rencananya akan mulai tayang di Korea Selatan pada Mei 2017 mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir Soompi.com, Jumat (24/2/2017), drama Fight My Way mengusung genre percintaan yang bercerita tentang dua orang muda yang telah lama menjalin pertemanan. Mereka saling mencoba meraih impian meskipun mengalami banyak kesulitan.

Park Seo Joon yang sebelumnya sukses membintangi drama She Was Pretty itu akan berperan sebagai Go Dong Man, mantan atlet taekwondo yang sangat terkenal. Namun kepopulerannya meredup hingga mengharuskan dirinya menjalani hidup sebagai seorang pegawai kontrak.

Sementara itu, Kim Ji-Won, yang masih melekat dengan karakter Letnan Yoon dalam drama Descendants of the Sun akan berperan sebagai Choi Ae Ra, seorang wanita yang bercita-cita ingin menjadi seorang penyiar berita. Belum mampu meraih cita-cita, ia menjalani hidup sebagai seorang resepsionis di pusat perbelanjaan.

Advertisement

Drama Fight My Way diharapkan mampu mencuri hati para penontonnya dengan cerita cinta yang realistis dan tidak berlebihan. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif