Entertainment
Minggu, 26 Februari 2017 - 11:50 WIB

ANADNHI ANTV : Jagdish Akhirnya Pulang ke Keluarga Singh

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv episode 348 mengisahkan Jagdish yang akhirnya pulang ke  rumah keluarga Singh.

Solopos.com, SOLO  – Serial drama Anandhi Antv episode 348 yang ditayangkan Minggu (26/2/2017) dimulai saat Gangga sedang menimang-nimang anaknya yang masih bayi. Ia menyanyikan sebuah lagu untuk membuat anaknya cepat tertidur.

Advertisement

Sementara itu, di rumah keluarga Singh, Kalyani meminta Anandhi untuk mencari Jagdish. Namun, Bhairon melarangnya. Menurut Bhairon, Anandhi yang sudah menjadi istri Shiv tak mempunyai kewajiban mencari Jagdish.

Meski demikian, Anandhi tak keberatan dan mengajak Shiv untuk mencari Jagdish. Shiv pun menuruti dan memberi pengertian kepada keluarga Singh yang sedang dirundung masalah.

Sinopsis Anandhi Antv episode 348 dilanjutkan di rumah Gangga. Semua anggota keluarga berencana mengusir Gangga namun tetap mempertahankan bayinya. Semua anggota keluarga bingung memikirkan cara yang tepat.

Advertisement

Sementara itu, Shiv dan Anandhi yang hendak mencari Jagdish, mampir ke sebuah panti asuhan. Mereka pun terkejut melihat Jagdish berada di panti sedang mengurus seorang anak.

Anandhi dan Shiv lantas merayu Jagdish unttuk pulang. Anandhi juga mengatakan semuua anggota keluarga bersedih dengan kepergian Jagdish, terutama Kalyani dan Sumitra. Dengan bujukan Anandhi dan Shiv, Jagdish akhirnya bersedia pulang.

Setiba di rumah, Kalyani terkejut Anandhi dan Shiv berhasil membawa Jagdish pulang. Kalyani dan semua anggota keluarga bingung Jagdish dapat ditemukan oleh Anandhi dan Shiv. Padahal, ia sebelumnya telah menyuruh seseorang untuk mencari Jagdish namun tak kunjung menemukannya.

Advertisement

Sinopsiis Anandhi Antv episoode 348 berakhir dengan kebahagiaan keluarga Singh yang bertemu dengan Jagdish. Semua anggoota keluarga  mengucapkan terima kasih kepada Anandhi dan Shiv yang telah mennemukan Jagdish. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.coom)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif