Teknologi
Sabtu, 25 Februari 2017 - 04:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Penerus Xiaomi Mi Max Muncul Mei 2017

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Max (Engadget)

Smartphone terbaru penerus Xiaomi Mi Max akan dirilis Mei 2017 mendatang.

Solopos.com, SOLO — Xiaomi dikabarkan siap meluncurkan penerus smartphone terbaru Xiaomi Mi Max. Suksesor Xiaomi Mi Max itu akan dirilis Mei 2017.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Jumat (24/2/2017), Xiaomi saat ini sedang sibuk menyiapkan acara untuk merilis smartphone terbaru penerus Mi Max. Xiaomi Mi Max generasi pertama telah dirilis tahun 2016 lalu.

Kabar yang beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, smartphone terbaru Xiaomi Mi Max akan dirilis pada Mei 2017. Untuk harga jual dan kepastian tanggal peluncuran masih belum diketahui.

Untuk spesifikasi, smartphone terbaru Xiaomi Mi Max akan dibekali layar berukuran 6,44 inci, prosesor Snapdragon 660 besutan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Advertisement

Xiaomi juga akan menyematkan baterai berdaya besar 5.000 mAh dan fitur fast charging yang bisa mengisi baterai secara cepat. Xiaomi Mi Max memang tidak akan meluncur dalam gelaran MWX 2017.

Vendor asal Tiongkok itu juga fokus dalam pengembangan smartphone terbaru Xiaomi Mi 5. Xiaomi memang berusaha keras menambah penjualan smartphone pada tahun ini dengan menghadirkan beberapa ponsel kelas menengah dan kelas atas. Salah satunya suksesor Xiaomi Mi Max.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif