Sport
Sabtu, 25 Februari 2017 - 01:20 WIB

PIALA PRESIDEN 2017 : PSS Dapat Tawaran Uji Coba Dengan PSIS

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HARIAN JOGJA/GIGIH M. HANAFI Asisten Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (kiri) memberikan arahan kepada para pemain PSS Sleman saat berlatih resmi pertandingan Piala Presiden 2017di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/2).

Piala Presiden 2017, PSS Sleman mempersiapkan diri.

Harianjogja.com, SLEMAN — Penampilan cukup baik saat menjalani babak penyisihan Grup 1 Piala Presiden 2017, ternyata tidak hanya menarik minat Arema FC untuk mengikutsertakan PSS dalam turnamen pramusim.

Advertisement

Kabar terbaru, tim Liga 2, PSIS Semarang juga telah menyatakan niatnya untuk beruji coba dengan skuat Super Elang Jawa.

“Iya, PSIS juga mengajak beruji coba. Namun belum kami iya kan. Karena kami masih berkoordinasi dengan tim pelatih, jangan sampai bentrok dengan program latihan,” kata Direktur Operasional PT PSS Rumadi kepada Harianjogja.com, Jumat (24/2/2017).

Menurut Rumadi, jika pun nantinya jadi melakukan latih tanding dengan tim Mahesa Jenar, kemungkinan pertemuan dua tim selevel akan digelar pada pekan kedua Maret. Sebab, sampai akhir pekan depan, Busari dan kawan-kawan masih mendapatkan materi penguatan fisik.

Advertisement

“Pun, untuk turnamen yang digelar Arema kemungkinan setelah Piala Presiden selesai digelar. Kami sendiri juga masih menuggu surat resmi untuk turnamen tersebut,” sambung Rumadi.

Sementara disinggung mengenai pendatangan lima pemain baru untuk melengkapi skuat, Rumadi menyatakan pihaknya tidak akan terburu-buru mendatangkan pemain. Belum adanya regulasi yang jelas terkait dengan tanggal dan bulan kelahiran pemain untuk tim Liga 2, menjadi pertimbangan manajemen untuk tidak segera mendatangkan pemain.

“Soal itu, kami tidak mau gegabah. Kami masih butuh pemain di lini depan, belakang, dan tengah. Kurang lebih jumlahya segitu,” ungkap Rumadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif