Sport
Sabtu, 25 Februari 2017 - 01:30 WIB

Arsenal Ditinggal Cazorla Hingga Akhir Musim

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cazorla dalam laga Manchester City vs Arsenal (Twitter.com)

Santi Cazorla harus absen hingga akhir musim karena cedera.

Solopos.com, LONDON – Arsenal dikabarkan tak akan bisa menggunakan jasa gelandang Santi Cazorla hingga akhir musim ini. Proses pemulihan pemain asa Spanyol itu disebut tidak berjalan lancar.

Advertisement

Cazorla menderita cedera pada Oktober 2016 lalu. Dia mengelamai cedera achilles saat membela Arsenal menghadapi Ludogorets di Liga Champions. Sejak saat itu, gelandang 32 tahun tersebut belum bermain sama sekali bersama Arsenal.

Cedera yang diapat Cazorla memang terbilang parah. Bahkan dia harus menjalani operasi pada Desember 2016 lalu. Cazorla pun diprediksi bakal pulih lagi setelah tiga bulan pasca operasi.

Namun seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (24/2/2017), proses pemulihan Cazorla meleset dari prediksi. Pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang tengah atau sayap itu disebut baru akan kembali fit pada awal musim depan. Artinya, Arsenal tak akan bisa memainkan Cazorla hingga sisa laga musim ini.

Advertisement

Cazorla sendiri memang kerap direcoki cedera dalam beberapa musim terakhir. Hal itu pula yang membuat manajemen The Gunners mendatangkan banyak pemain tengah pada bursa transfer. Sebut saja Mohammed Elneny dan Granit Xhaka yang menjadi pemain baru Arsenal.

Cazorla sendiri didatangkan Arsenal dari klub Spanyol, Malaga, pada 2012 lalu. Khusus musim ini dia baru bermain 11 kali untuk tim polesan Arsene Wenger itu dan baru mengoleksi dua gol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif