Teknologi
Jumat, 24 Februari 2017 - 19:40 WIB

MWC 2017 : Begini Penampakan Utuh LG G6

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G6 (Phonearena)

MWC 2017 akan diramaikan dengan LG G6.

Solopos.com, BARCELONA– Penampakan nyata smartphone terbaru LG G6 muncul di dunia maya. Sebelumnya wujud LG G6 hanya tampak separuh bodi.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Kamis (23/2/2017), bocoran gambar smartphone terbaru LG G6 itu sama seperti rumor yang berkembang sebelumnya. Dalam tampilan di dunia maya, bodi LG G6 itu berwarna putih dan hitam.

LG membikin smartphone terbaru G6 nyaris tanpa bingkai. Sementara aspek rasio layarnya 18:9, dengan frame metal dan dua kamera belakang yang dikombinasikan sensor sidik jari.

Smartphone terbaru LG G6 akan diumumkan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, akhir bulan ini. LG G6 sepertinya disiapkan untuk menyaingi Samsung Galaxy S8 yang akan diluncurkan setelah acara MWC pada Maret 2017 mendatang.

Advertisement

Selain itu, smartphone terbaru LG G6 alan diperkuat layar berukuran 5,7 inci beresolusi Quad HD, yang dipadukan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 buatan Qualcomm, dan dua kamera belakang belakang 13 megapiksel (MP).

Smartphone terbaru LG G6 akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Dengan tambahan sertifikasi IP68 membuat smartphone LG G6 akan tahan air di kedalaman beberapa meter. Untuk harga jual sepertinya akan diumumkan LG di MWC 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif