Sport
Jumat, 24 Februari 2017 - 13:15 WIB

LIGA CHAMPIONS : Juve Harus Waspada di Leg Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol (JIBI/Reuters/Miguel Vidal)

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan Juventus atas FC Porto.

Solopos.com, PORTO – Satu kaki Juventus memang sudah di perempatfinal Liga Champions mengingat kemenangan yang diraih di leg pertama babak 16 besar. Namun Si Nyonya Tua diingatkan untuk tetap waspada saat melakoni laga leg kedua nanti.

Advertisement

Bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB, Juve menang dengan skor 2-0. Dua gol Juve itu dicetak oleh Marco Pjaca dan Dani Alves di babak kedua. Kemenangan itu pun memberi angin segar kepada pasukan Massimiliano Allegri.

Pasalnya, mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua. Keuntungannya lagi, laga leg kedua tersebut bakal digelar di markas mereka, Juventus Stadium, 14 Maret 2017 mendatang. Kendati demikian, Juve diingatkan untuk tetap waspada.

“Kami harus bermain dengan cara yang sama dengan malam ini ketika leg kedua datang,” ujar bek Juve, Stephan Lichtsteiner, seperti dilansir Juventus.com, Kamis.

Advertisement

“Sepak bola tak kenal ampun. Anda hanya harus kebobolan satu gol dan tiba-tiba permainan akan terbuka lagi. Kami harus tetap membumi dan terus bekerja,” sambungnya.

Menyambut leg kedua itu, Juve memiliki rekor apik di kandang sendiri. Paulo Dybala dkk. belum terkalahkan di Juventus Stadium sejak Agustus 2015 lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif