Sport
Jumat, 24 Februari 2017 - 10:30 WIB

Lallana Perpanjang Kontrak Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adam Lallana (Reuters / Darren Staples)

Adam Lallana meneken kontrak baru dengan Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool nampaknya puas dengan performa Adam Lallana sejauh ini. Terbukti, The Reds baru saja resmi memperpanjang gelandang 28 tahun tersebut, tiga tahun ke depan.

Advertisement

Pengumuman perpanjangan kontrak Lallana itu diumumkan di situs resmi Liverpool pada Rabu (23/2/2017) waktu setempat. The Reds hanya menyebut kontrak itu berdurasi panjang tanpa menyebut secara rinci berapa jangkanya.

Namun seperti dikutip dari Espnfc, Kamis (22/2/2017), Lallana meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun artinya dia akan bertahan di Anfield hingga 2020 mendatang. Lallana mengaku senang dengan kesepakatan anyaranya itu bersama tim polesan Jurgen Klopp.

“Saya sangat bangga dan merasa tersanjung dengan kepercayaan yang ditunjukkan klub dan manajer secara khusus,” ujar Lallana seperti dilansir Liverpoolfc.com.

Advertisement

“Bergabung dengan klub seperti Liverpool jelas hal yang besar, tapi untuk memperpanjang kontrak menunjukkan Anda sudah berkontribusi cukup besar sehingga orang-orang yang membuat keputusan ingin Anda bertahan lebih lama,” sambungnya.

“Ini benar-benar tempat yang bagus saat ini dan bagi pemain yang ingin jadi bagian spesial, saya tidak bisa memikirkan tempat lain yang lebih baik untuk menegaskan komitmen Anda,” tutur pemain Timnas Inggris tersebut.

Lallana sendiri menjadi bagian Liverpool sejak musim panas 2014 lalu. Dia didatangkan Liverpool dari Southampton. Sejauh ini, Lallana telah mencetak 20 gol untuk Liverpool dari total 117 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif