News
Jumat, 24 Februari 2017 - 01:00 WIB

KISAH UNIK : Punya Wajah Mirip, Model Cantik Ini Dijuluki Melania Trump KW

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melania Trump (kiri) dan Mirz Tzur (kanan) (Pinterest)

Kisah unik kali ini tentang model cantik yang dijuluki Melania Trump KW.

Solopos.com, NEW YORK – Mira Tzur, 45, seorang model asal Tel Aviv, Israel, disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan Melania Trump. Saking miripnya, ia bahkan dijuluki sebagai Melania KW. Ia juga kerap diundang untuk tampil di beberapa acara televisi Amerika Serikat untuk berperan sebagai Melania Trump.

Advertisement

Saat ini, Mira yang berprofesi sebagai aktris dan model itu telah berdomisili di New York, Amerika Serikat. Bukan hanya mirip secara fisik, ia juga memiliki aksen Slovenia yang kental layaknya Melania Trump.

Sama seperti Melania Trump yang kerap mendampingi sang suami, Mira juga sering beradu akting dengan Donald Trump KW yang diperankan oleh John Di Domenico. Keduanya terlihat kerap tampil dalam acara reality show yang khusus memarodikan keluarga Trump.

Pada awalnya, Mira mendapat tawaran menjadi Melania Trump KW ketika dirinya tengah berjalan-jalan di Kota New York. Saat itu, tanpa sengaja ia bertemu dengan Domenico dan sejumlah kru acara televisi.

Advertisement

“Aku ingat ketika ditawari peran sebagai Melania Trump dalam acara mereka. Menurut mereka, wajah dan postur tubuhku sangat mirip dengannya. Aku tentu tak mau melewatkan kesempatan itu,” tutur Mira seperti dilansir The Sun, Rabu (22/2/2017).

Sejak saat itu, Mira dan Domenico kerap tampil dalam pemotretan, video, maupun reality show bersama. Lama kelamaan, acara tersebut membuat nama Mira dikenal publik. Meski dianggap sebagai peniru, ia tetap merasa bangga. Bahkan, saat ini dalam sekali tampil, Mira mampu mengantongi bayaran sebesar US$3.000 sekitar Rp39 juta.

Saat ini, Mira mengaku amat menyukai pekerjaan barunya. Sebab, selain mendapat jumlah uang yang banyak, ia juga menjadi semakin populer.

Advertisement

“Aku tak pernah menyangka bisa sampai di titik seperti saat ini. Ketika di Israel, aku hanya bekerja sebagai penari balet. Pekerjaan yang tidak menjanjikan itu membuatku terpaksa merantau ke Amerika Serikat. Dan ternyata keputusanku benar,” kata Mira seperti dilansir Mirror.

Bukan hanya merasa beruntung memiliki wajah seperti Melania Trump. Ia juga mengaku semakin mengagumi sosok istri Trump tersebut.

“Menurutku, Melania Trump punya pesona yang sangat kuat. Ia adalah sosok ibu negara yang anggun, santun, baik, dan cerdas. Aku sangat mengaguminya,” tandas Mira. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif