News
Jumat, 24 Februari 2017 - 11:10 WIB

Jodoh Tak Kemana, Sopir Taksi Ini Nikahi Penumpangnya Sendiri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dylan (kiri) berpacaran dengan Dora (kanan),kisah cinta mereka bermula dari taksi online. (Istimewa/Vulvanpost)

Kisah unik ini tentang cerita cinta sopir taksi online.

Solopos.com, SINGAPURA – Seorang sopir taksi online asal Singapura, Dylan, barangkali tak akan menyangka jodohnya ternyata adalah penumpangnya sendiri. Kejadian yang dialami Dylan memang sangat jarang terjadi.

Advertisement

Dilansir Vulcanpost, Jumat (17/2/2017), sopir layanan taksi online Uber ini mengalami peristiwa tak terduga berawal Desember 2016. Saat itu, Dylan memulai hari seperti biasa, ia memiliki pekerjaan tetap sebagai agen properti. Sepulang kerja, Dylan menjadi sopir taksi Online.

Dylan mendapat pesanan dari calon penumpang bernama Dora yang bertujuan ke Bandara Changi. Seperti biasa, Dylan selalu berusaha bercakap-cakap dengan penumpangnya agar tidak bosan.

Percakapan berjalan lancar, Dylan dikabarkan hanya bertanya tentang hal-hal umum, mengenai profesi Dora yang seorang pramugari. Dylan diam-diam tertarik dengan Dora, namun demi profesionalistas dan mengindari keanehan karena baru pertama kali bertemu, Dylan tidak mengungkapkan perasaannya.

Advertisement

Tak bisa menutupi ketertarikan terhadap Dora, Dylan mencari informasi tentang perempuan itu melaui media sosial (medsos). Bertanya ke beberapa teman yang bertanya ke teman lainnya, akhirnya Dylan menemukan akun medsos milik Dora.

Hal pertama yang dilakukan Dylan adalah meminta izin pada Dora untuk mengenalnya lebih jauh. Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, Dora mengizinkan. Mulai dari situ percakapan dimulai, hari demi hari keduanya menjadi semakin mengenal satu sama lain.

Tiga bulan semenjak pertemuan mereka sebagai sopir taksi online dan penumpang, kini Dylan dan Dora sudah menjadi sepasang kekasih.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif