Entertainment
Kamis, 23 Februari 2017 - 12:30 WIB

Usai Posting Foto Bareng Miyabi, Nikita Mirzani Pamer Bodi Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani dengan Maria Ozawa (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mengaku bangga dengan lekuk tubuh yang didapatnya dengan kerja keras.

Solopos.com, MANILA — Model seksi Nikita Mirzani sedang heboh diperbincangkan lantaran mengunggah foto bersama mantan bintang film dewasa top dunia, Maria Ozawa alias Miyabi. Belum usai kehebohan iniNikita kembali mengunggah foto yang mengundang reaksi netizen.

Advertisement

Koleksi postingan Nikita Mirzani di akun media sosialnya memang tak pernah sepi dari perhatian netizen. Nikita sempat mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan seorang mantan bintang JAV (Japan adult video). Dalam keterangannya, Nikita mengaku sedang berada di SM Mall of Asia, Manila, Filipina, Selasa (21/2/2017).

Jng di liat, makan dan rasakan – balot Dari manila ? ?? @maria.ozawa

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ, lagi-lagi ibu dua anak ini mengunggah foto yang cukup menghebohkan. Niki memperlihatkan sebuah foto yang tampak mengekspos lekuk tubuhnya dengan filter gelap pada Selasa (22/2/2017). Perempuan 30 tahun ini menunjukkan keseksian tubuhnya dengan tangan terangkat dan kedua paha yang terbelah. Pada caption-nya, ia menuliskan caranya mencintai tubuh yang ia miliki.

Baginya hal yang terpenting bukan perihal kesempurnaan pada keseksian yang dimiliki melainkan bagaimana ia mewujudkan tubuhnya menjadi seperti saat ini. “How i love the curve of my body! I work really hard for this shape. It is not about perfect, it is about effort that i take! #nikitamirzani #actress #bodygoal #curve #healthybody,” tulis Nikita Mirzani.

How i love the curve of my body! I work really hard for this shape. it is not about perfect, it is about effort that i take! #nikitamirzani #actress #bodygoal #curve #healthybody A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Advertisement

Tak perlu menunggu waktu lama, unggahan tersebut diserbu komentar dari para netizen. Beberapa netizen pun curhat ingin memiliki tubuh seperti dirinya. Bahkan ada pula yang memintanya untuk membagi info terkait olahraga dan diet yang ia lakukan.

“Alamak seksinya kak nikita, pingin la punya badan seperti kakak. Bagaimana caranya ya?” tulis akun @ragil_rafa_firda.

“@nikitamirzanimawardsi_17 say info dong kamu latihan olahraga apa, lalu diet, bikin hastag khusus work out olahraganya. Biar terinspirasi bisa punya body goals,” tambah @hanimeylanimurtie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif