Teknologi
Kamis, 23 Februari 2017 - 20:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Wujud Nyata Samsung Galaxy S8

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wujud Nyata Samsung Galaxy S8 (Cnet)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 telah muncul dalam wujud nyata.

Solopos.com, SOLO– Bocoran tampang smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 muncul lagi di dunia maya. Samsung Galaxy S8 dijadwalkan meluncur Maret 2017.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Cnet, Kamis (23/1/2017), bocoran gambar smartphone terbaru Galaxy S8 muncul di dunia maya akhir-akhir ini, Dilihat dari gambar, Galaxy S8 sepertinya tidak akan menggunakan tombol fisik dan polos di bagian depan.

Bagian bezel atau bingkainya sangat tipis dengan layar yang melengkung. Dilihat dari foto yang beredar, wujud nyata smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 terlihat elegan.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 memiliki tampilan berbeda daripada Galaxy S6 dan Galaxy S7. Samsung Galaxy S8 nantinya diperkuat fitur USB Type C dan port headphone 3,5 mm.

Advertisement

Di bagain dalam, smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 akan diperkuat prosesor Snapdragon 835 besutan Qualcomm. Samsung sangat serius dalam menyiapkan Galaxy S8 untuk menutupi kegagalan Galaxy Note 7 yang akhirnya ditarik dari peredaran karena bermasalah dengan baterainya.

Samsung memang tidak akan meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S8 di Mobile World Congress (MWC) 2017. Vendor Korea Selatan itu lebih memilih membikin acara baru pada Maret 2017. Untuk penjualan resminya akan dilakukan pada 21 April 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif