Jatim
Kamis, 23 Februari 2017 - 10:05 WIB

PENCURIAN PACITAN : Maling Beraksi, Sejumlah Barang Elektronik di SMKN 2 Sudimoro Raib

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Pencurian Pacitan, sejumlah barang elektronik milik SMKN 2 Sudimoro lenyap digondol maling.

Madiunpos.com, PACITAN — Maling membawa kabur sejumlah barang elektronik di SMKN 2 Sudimoro, Kabupaten Pacitan. Saat ini, polisi masih mengejar pelaku yang telah mencuri barang-barang milik sekolah itu.

Advertisement

Kapolsek Sudimoro, AKP Sunarya, mengatakan pencuri berhasil menggasak sejumlah barang elektronik milik SMKN 2 Sudimoro pada Selasa (21/2/2017). Kejadian itu baru diketahui penjaga sekolah tersebut, Misgianto, pada Selasa sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat itu, Misgianto hendak membuka pintu ruangan kelas dan ternyata pintu sudah terbuka. Saat Misgianto mengecek barang-barang di dalam ruang tersebut, ternyata sudah hilang.

“Setelah mengetahui beberapa barang berharga milik sekolah telah hilang, Misgianto langsung melaporkan hal itu ke Polsek Sudimoro,” kata dia dalam siaran pers, Kamis (23/2/2017).

Advertisement

Sunarya menyampaikan pencurian ini termasuk dalam tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus pencurian ini dan meminta keterangan saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan beberapa saksi, barang elektronik yang dicuri dari SMKN 2 Sudimoro berupa 1 unit laptop, satu unit kamera digital, satu unit amplifier, dan satu unit audio power.

“Kami masih melakukan pengejaran hingga saat ini,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif