Jogja
Kamis, 23 Februari 2017 - 11:55 WIB

PENCURIAN GUNUNGKIDUL : Sepeda Motor di Rumah Digondol Maling

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Pencurian Gunungkidul terjai di sebuah rumah

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Diparkir di teras rumah, sebuah sepeda motor milik Lukman Aziz, warga Dusun Gubukrubuh, Kecamatan Playen lenyap digondol maling. Kejadian baru diketahui keesokan hari.

Advertisement

Wakapolsek Playen, Iptu Teguh Dwi Santosa menerangkan, pencurian sepeda motor tersebut diketahui pemiliknya pada Rabu (22/2/2017) pagi. Lukman yang sedang akan pergi menggunakan sepeda motornya kaget lantaran sepeda motor Honda Vario AB 5033 DM miliknya sudah tak ada di tempat. “Korban mengetahui motornya hilang saat akan berangkat sekolah,” ujarnya kemarin.

Saat mengetahui sepeda motornya tak ada di tempat, Lukman sempat menanyakan kepada anggota keluarganya yang lain. Namun semua anggota keluarganya tidak ada yang mengetahui. Teguh menduga pencurian dilakukan pada malam hari saat korban beserta keluarganya sedang tertidur lelap.

Dibantu warga setempat, korban juga melakukan penelusuran di sekitar wilayahnya, tapi juga tidak ditemukan. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Playen. Lanjut Teguh, polisi  langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif