Teknologi
Kamis, 23 Februari 2017 - 05:00 WIB

MWC 2017 : ZTE Gigabit Punya Koneksi Internet hingga 1 Gbps

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ZTE Gigabit (Mashable)

MWC 2017 akan diramaikan dengan smartphone terbaru ZTE Gigabit.

Solopos.com, BARCELONA– ZTE akan menghadirkan smartphone terbaru yang memiliki kecepatan Internet hingga 1 Gbps. Smartphone bernama Gigabit itu akan dipamerkan ZTE dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017, Barcelona, Spanyol.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Mashable, Rabu (22/2/2017), smartphone terbaru ZTE Gigabit itu akan debut pada 27 Februari di tengah acara MWC 2017. meski berkecepatan Internet 1 Gbps, vendor Tiongkok itu tidak menjelaskan tentang spesifikasi Gigabit.

Smartphone terbaru ZTE Gigabit tidak hanya memiliki kecepatan Internet hingga 1 Gbps. ZTE juga menyematkan fitur video 360 derajat cloud sebagai pengganti memori internal.

Sebagian besar operator seluler di dunia belum memilik kemampuan akses Internet hingga 1 Gbps. Untuk mencoba koneksi Internet super cepat itu, pengguna Gigabit sepertinya harus menggunakan Wifi atau daerah dengan koneksi super cepat.

Advertisement

Pada 2016 lalu, perusahaan yang tenar karena prosesor smartphone, Qualcomm, merilis chip bisa digunakan untuk koneksi Internet gigabite long term evolution (LTE).

Koneksi Internet gigabite LTE sudah tersedia di Australia, bulan ini. Tapi hingga kini belum ada pengguna yang bisa membuktikan kecepatan Internet smartphone terbaru Gigabit yang mencapai 1 Gbps. Bisa jadi ZTE akan mendemonstrasikan kecepatan Internet ponselnya pada MWC 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif