Entertainment
Kamis, 23 Februari 2017 - 15:45 WIB

#Makanbang Bikin Ngakak, Ini Kumpulan Meme Young Lex Lagi Makan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Young Lex dicibir lewat meme yang ramai-ramai dibikin netizen.

Solopos.com, SOLO — Youtuber Young Lex dikenal sebagai rapper yang kerap melalukan aksi kontroversial. Pernyataannya soal rapper legendaris Iwa K, membuatnya di-bully habis-habisan oleh publik. Selain mendapat banyak dis dari rapper lain, Young Lex juga dicibir habis-habisan melalui meme. Termasuk tren meme #makanbang, yang sedang heboh di sosmed.

Advertisement

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Young Lex membuat pernyataan bernada meremehkan terhadap Iwa K. Saat wawancara dengan Metrotvnews.com, Young Lex sempat menyebut keterampilan ngerap Iwa K biasa saja.

Pernyataan itu tentu ditanggapi negatif. Para rapper dan musikus hip-hop Tanah Air ramai-ramai membuat aksi dis (cibiran atau serangan melalui lagu) dan mengunggahnya di media sosial. Tren ini berlangsung berbulan-bulan.

(Baca Juga: Young Lex Akhirnya Minta Maaf ke Iwa K)

Advertisement

Di saat yang sama, netizen juga membuat sindiran satire, meme, sampai pantun. Salah satu yang cukup viral adalah beredarnya foto Young Lex remaja yang memperlihatkan dirinya sedang makan.

Meme Young Lex #MakanBang. (Istimewa/Twitter)

Di foto itu, pemilik nama Samuel Alexander Pieter tampak tak memakai baju. Dengan badan kurus kering, tanpa tato seperti sekarang, Young Lex makan dengan tangan. Ekspresi memelas di wajahnya menjadi bahan cibiran netizen.

Seperti biasa, gambar ini menjadi sasaran rekayasa meme. Tak berapa lama kemudian tren yang dinamai #makanbang ini berkembang menjadi cukup “liar” dan muncul beragam meme dengan ilustrasi di luar bayangan orang pada umumnya.

Advertisement

Sambil lomba makan kerupuk.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah meme yang memperlihatkan Young Lex ikut mobil komando Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Yang cukup mengejutkan lain adalah ketika Young Lex muncul konferensi pers JKT48. Ada pula rekayasa Young Lex setengah-mermaid sedang makan di dasar laut.

Muncul di iklan RCTI.

Penasaran bagaimana kocaknya meme #makanbang? simak meme Young Lex yang dihimpun Solopos.com dari media sosial dan forum Internet, Kamis (23/2/2017) siang;

Advertisement

Maknyusss…

Bareng Saipul Jamil.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif