Sport
Kamis, 23 Februari 2017 - 22:30 WIB

LIGA CHAMPIONS : Leicester Kalah 1-2 di Sevilla, Schmeichel: Sudah Bagus!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Leicester City dari Sevilla.

Solopos.com, SEVILLA – Juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, kembali menelan kekalahan. Kali ini, mereka ditumbangkan Sevilla di ajang Liga Champions. Kendati demikian, kiper Kasper Schmeichel tak sepenuhnya kecewa dengan kekalahan tersebut.

Advertisement

Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Leicester kalah dengan skor 2-1 di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. The Foxes sempat tertinggal dua gol lebih dulu oleh sang tuan rumah.

Pablo Sarabia membuka keunggulan tuan rumah lewat golnya di menit ke-25. Joaquin Correa  kemudian menggandakan keunggulan Sevilla menjadi 2-0 di menit ke-62. Satu-satunya gol balasan Leicester dilesakkan oleh Jamie Vardy di menit ke-73.

Schemeichel menilai satu gol yang dilesakkan Vardy itu menjadi bekal berharga bagi Leicester saat melakoni leg kedua pada 14 Maret 2017 mendatang. Tim polesan Claudio Ranieri itu pun hanya butuh kemenangan 1-0 saat berlaga di King Power Stadium nanti.

Advertisement

“Berat, sangat berat. Melawan tim yang sangat bagus tapi menghadapinya, itu adalah soal seberapa terlukanya kami atas apa yang terjadi di musim ini dan seberapa ingin kami tampil maksimal,” ujar Schmeichel seperti dikutip dari BT Sport, Kamis.

“Kami memang kalah tapi mereka adalah tim yang sangat bagus, 2-1 di kandang lawan di Liga Champions adalah hasil yang bagus,” sambungnya.

“Gol tandang berarti sangat besar, itu adalah sesuatu yang kami harapkan. Kembali ke King Power Stadium, segalanya bisa terjadi,” tutup Schmeichel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif