Jateng
Kamis, 23 Februari 2017 - 21:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : PNS Cantik Cemplungkan Mobil ke Kali, Netizen Gagal Fokus...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dian Permatasari memotret mobilnya yang tercebur ke sungai di belakang DP Mall Jl. Sekayu Raya, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng, Kamis (23/2/2017) siang. (Facebook.com-Andika Putra)

Kecelakaan di Semarang yang menimpa seorang wanita PNS membuat netizen gagal fokus.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan di belakang DP Mall, Jl. Sekayu Raya, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (23/2/2017) siang, melibatkan Dian Permatasari, wanita yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Pemkot Semarang. Mobil Toyota Avanza Hitam berpelat nomor H 8845 SF yang ia kemudikan tercebur ke sungai.

Advertisement

PNS DPKAD Pemkot Semarang, Dian Permatasari, saat ditanyai warga seusai mengalami kecelakaan di Jl. Sekayu Raya, Semarang Tengah, Kamis (23/2/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa/warga)

Informasi kecelakaan di Kota Semarang itu pun mencuat dan menjadi viral di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Sejumlah netizen member MIK Semar yang menjadi saksi mata ramai-ramai mengunggah foto kecelakaan yang dialami wanita PNS tersebut. Rekan segrup mereka pun tamai-ramai menyimak lalu berkomentar.

Nyatanya, sebagian netizen gagal fokus ketika melihat foto kecelakaan di Semarang itu. Sebagian netizen itu justru terfokus pada wanita cantik pemilik mobil nahas itu, Dian, yang justru terlihat santai dan malah memotret mobilnya yang terperosok ke sungai.

Advertisement

Netizen lantas menduga pemilik mobil tersebut adalah orang yang sangat kaya karena terlihat santai saat melihat mobilnya ringsek. “Wis slamet, Wonge yo sugih ketoke. Santai wae,” tulis pengguna akun Jack.

“Sangar mental mba’e, bar njumplait isih sempet foto-foto,” timpal pengguna akun Harry Bleutubby.

Sejumlah netizen juga lantas berspekulasi kecelakaan tersebut terjadi karena sang pengemudi, Dian, mengantuk saat berkendara. Padahal, seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, wanita PNS itu mengaku mendadak merasa pusing saat melintas di lokasi kecelakaan sehingga ia tercebur ke sungai yang terdapat di belakang DP Mall itu.

Advertisement

Selain menyita perhatian netizen, kecelakaan di Semarang tersebut juga sempat menyita perhatian masyarakat dan pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian untuk menonton mobil Toyota Avanza yang tercebur itu. Toyota Avanza tersebut berhasil diangkat ke bibir sungai beberapa jam kemudian.

Kendati mobilnya rusak cukup parah, sang pengemudi, Dian Permatasari, yang membuat sebagian netizen gagal fokus saat mengamati fotonya memang hanya mengalami luka yang tak berarti meskipun sempat syok. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

kecelakaan semarang, pns semarang

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif