Jateng
Kamis, 23 Februari 2017 - 18:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Gara-Gara Pusing, PNS Cantik Ceburkan Mobil ke Sungai

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Avanza yang dikendarai PNS DPKAD Pemkot Semarang yang terperosok di Sungai Sekayu di belakang DP Mall, Semarang, Kamis (23/2/2017) siang. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarang)

Kecelakaan dialami seorang pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Pemkot Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Nasib sial dialami seorang pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Pemkot Semarang, Dian Permatasari. Ia mengalami kecelakaan tunggal hingga membuat mobil yang dikendarai tercebur ke sungai yang terletak di belakang DP Mall, Jl. Sekayu Raya, Semarang Tengah, Kamis (23/2/2017) siang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Advertisement

PNS DPKAD Pemkot Semarang, Dian Permatasari, saat ditanyai warga seusai mengalami kecelakaan di Jl. Sekayu Raya, Semarang Tengah, Kamis (23/2/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa/warga)

Peristiwa itu bermula saat Dian mengemudikan mobil Toyota Avanza berpelat nomor H 8845 SF dengan kecepatan sedang dari gerbang Balai Kota Semarang menuju Lawang Sewu. Setibanya di belakang gedung DP Mall, tiba-tiba Dian merasa pusing. Kondisi itu membuatnya tak bisa mengendalikan mobil hingga terperosok ke dalam sungai.

Pantauan Semarangpos.com di lokasi, mobil yang dikendarai Dian itu terperosok hingga pintu sebelah kirinya berada di bawah. Untung, kondisi itu tak membuat Dian mengalami luka parah. Ia hanya syok dan mengalami lecet-lecet akibat kecelakaan itu.

Advertisement

“Kepala saya mendadak pusing saat sampai di sini tadi. Lalu tiba-tiba mobil saya langsung terjatuh ke dasar sungai,” ujar Dian setelah dievakuasi warga setempat ke bibir sungai.

Kejadian ini pun langsung mengundang perhatian warga setempat maupun pengguna jalan yang tengah melintas. Akibatnya, Jl. Sekayu Rayah arah Lawang Sewu sempat tersendat.

“Enggak tahu mas, saya tadi ke sini mobilnya sudah dalam kondisi itu [setengah terbalik] di sungai. Untung, sungainya pas enggak deras arusnya jadi korban bisa langsung diselamatkan. Itu korbannya,” ujar Faris, salah satu pengguna jalan yang tengah melintas kepada Semarangpos.com, sambil menunjukkan jarinya ke arah Dian yang tengah syok dan dalam kondisi wajah pucat pasi.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif