Entertainment
Kamis, 23 Februari 2017 - 16:15 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Tyas Mirasih Pamer Desain Sepatu untuk Akad Nikah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

Tyas Mirasih memamerkan desain sepatu yang akan dipakainya saat akad nikah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Tyas Mirasih agaknya sudah tak sabar menanti hari pernikahannya dengan sang kekasih, Raiden Soedjono. Setelah dilamar oleh sang kekasih pada akhir Januari 2017, lalu, kabarnya ia kini tengah sibuk mempersiapkan hari bahagianya.

Advertisement

Melalui akun Instagram miliknya, @tyasmirasih, Tyas mengunggah sketsa sepatu yang akan dikenakan dalam prosesi akad nikahnya nanti. Rencananya, ia mengenakan sepatu hak tinggi yang dipesan khusus dari Nefrin Fadlan, perancang sepatu khusus untuk pernikahan.

Sneak peek my akad nikah shioes from @brideseries,” tulis Tyas pada foto yang diunggah, Selasa (21/2/2017).

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

Advertisement

Sketsa sepatu yang indah itu tentu saja menarik perhatian pengguna Internet (netizen). Mereka pun menanyakan kapan pernikahan Tyas akan dilangsungkan.

“Kapan nikah kak @tyasmirasih dan bang @raidensoe,” tanya akun @malafales.

“Kapan sih kak pernikahannya? Semoga lancar ya,” sambung akun @gesangaulia.

Advertisement

Meski merasa penasaran, beberapa netizen lainnya turut mendoakan agar rencana pernikahan yang diimpikan Tyas berjalan dengan lancar.

“Mbakku sayang @tyasmirasih, selamat ya, sukses sampai hari H. Apalah kami cuma fans hehe. Hanya bisa ikut seneng. Semoga sakinah, mawadah, warohmah, amin,” tulis akun @permata_aisyah.

“Sepatunya bagus kak. Selamat ya kaka @tyasmirasih, semoga lancar luncur untuk wedding-nya, amin,” sambung akun @dhi_dhiana.

Tyas Mirasih dilamar oleh sang kekasih saat keduanya berlibur ke Jepang akhir Januari 2017, lalu, setelah dua tahun menjalin cinta. Kabar itu diketahui melalui foto yang diunggah Tyas di akun Instagramnya. Kendati kabar bahagia tersebut telah tersebar luas, sampai saat ini Tyas masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif