Sport
Kamis, 23 Februari 2017 - 22:40 WIB

Inilah Tim yang Lolos ke Semifinal Djarum Superliga 2017

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Mutiara Cardinal Bandung (Badmintonindonesia.org)

Djarum Superliga 2017 memasuki babak semifinal.

Solopos.com, SURABAYA – Sebanyak delapan tim dari sektor putra dan putri berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Djarum Superliga 2017. Kepastian itu sudah didapat sejak hari ketiga babak penyisihan grup.

Advertisement

Sebanyak empat tim putra dan empat tim putri telah menduduki peringkat dua besar di masing-masing grup. Satu laga terakhir di penyisihan tinggal menentukan siap yang berhak lolos menjadi juara grup.

Di sektor beregu putra ada tim Musica Champions dan Mutiara Cardinal Bandung yang menempati dua posisi teratas di grup A. Sedangkan di grup B ada Djarum Kudus dan Berkat Abadi. Untuk di sektor beregu putri, Berkat Abadi dan Tjakrindo Masters memimpin grup X. Sementara di grup Y, ada tim Mutiara Cardinal Bandung dan Hokuto Bank.

“Ini adalah kemenangan ketiga, kami turun dengan kekuatan penuh. Penampilan anak-anak bagus dan mereka bisa menikmati pertandingan,” ujar pelatih tim Mutiara Cardinal Bandung, Denny Danuaji, seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (23/2/2017).

Advertisement

“Dari awal kami sudah lihat ada peluang untuk ke semifinal, tetapi kami harus menjaga konsistensi permainan,” tambah Denny.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif