Entertainment
Kamis, 23 Februari 2017 - 10:00 WIB

GOPI ANTV : Rashi dan Urmila Siapkan Rencana Isengi Kokila

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Urmila dan Rashi di serial Gopi Antv (Tellyreviews.com)

Gopi Antv episode 151 menceritakan rencana yang dipersiapkan Rashi dan Urmila untuk mengisengi Kokila.

Solopos.com, SOLO – Gopi, Ahem, Rashi, dan Jigar terus berusaha mewujudkan keinginan nenek Bha dalam dua surat yang disembunyikan di kamarnya pada serial Gopi Antv, Kamis (23/2/2017), pukul 17.45 WIB. Mereka berusaha mengambil surat tersebut diam-diam untuk mengetahui isinya.

Advertisement

Sayangnya, karena selalu gagal, Rashi akhirnya menulis surat palsu dan memberikannya kepada Jigar. Kokila membaca surat itu dan mengatakan jika ibunya ingin ia dan Hetal menari. Ia kemudian memangil guru tari untuk mengajarinya menari.

Sementara itu, Rashi dan Jigar pergi ke pasar untuk mencari Ramlal, seorang pembuat es krim legendaris di India. Meski telah mengelilingi pasar, mereka tetap tidak menemukan Ramlal. Rashi kemudian menelepon Urmila dan menyalahkan ide bodohnya menulis surat palsu. Urmila kemudian memberitahukan kepada Rashi rumah si penjual es krim tersebut.

Di rumah keluarga Modi, Hetal dan Kokila yang sibuk belajar menari membuat nenek Bha terganggu. Beruntung, Chirag dan Parag berhasil mengalihkan perhatian nenek ke hal lain. Sementara Gopi dan Ahem merasa sedih karena tidak berhasil menemukan foto masa muda nenek.

Advertisement

Rashi dan Jigar berhasil menemukan rumah Ramlal dan bertemu istrinya. Saat itu, istri Ramlal mengatakan suaminya telah meninggal lima tahun lalu. Rashi meminta resep membuat es krim, tapi istri Ramlal tidak mengingatnya. Jigar meminta Rashi membuat es krim karena dia mengingat rasa es krim buatan Ramlal.

Di rumahnya, Urmila dan Kinjal kembali berseteru. Kinjal memamerkan pakaian yang baru dibelinya untuk mengahdiri kontes busana. Tapi, Urmila menilai gaun yang dipakai Kinjal kuno dan lebih jelek dari gaunnya. Tapi, Kinjal malah balik mengejeknya sebagai orang tua yang tidak mengerti fashion.

Sesampainya di rumah, Rashi merekam video Hetal dan Kokila yang tengah menari. Namun, nenek yang melihat kejadian itu malah tertawa terpingkal-pingkal yang membuat seluruh anggota keluarga Modi bingung. Mereka yang merasa telah mewujudkan keinginan nenek dalam surat itu justru ditertawakan. Nenek mengatakan jika dirinya tidak pernah menulis surat berisi keinginan itu yang membuat semua orang bertanya-tanya.

Advertisement

Kokila melihat tulisan di surat itu sangat berbeda dengan surat sebelumnya. Kokila mencari tahu siapa yang menulis surat palsu tersebut. Kokila curiga Rashi telah membohonginya. Ia mengumpulkan semua anggota keluarga Modi dan meminta mereka menulis untuk melihat tulisan siapa yang cocok dengan surat palsu itu.

Apakah usaha Kokila untuk mencari tahu siapa penulis surat palsu itu membuahkan hasil? Nantikan sinopsis Gopi selanjutnya. (Chelin Indra Sushmmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif