Entertainment
Kamis, 23 Februari 2017 - 20:45 WIB

Gara-Gara Nikita Mirzani, Rumah Tangga Aming-Evelyn Dikabarkan Retak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Evelyn (Instagram)

Nikita Mirzani mengungkap kondisi rumah tangga Aming dan Evelyn.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani dikabarkan bermasalah. Munculnya kabar ini berawal dari video postingan Nikita Mirzani di Instagram.

Advertisement

Nikita Mirzani di caption videonya seakan memberikan dukungan untuk Evelyn. Paling menarik perhatian netizen adalah tagar #jadijandagaadasalahnyakok yang disertakan Nikita. Netizen menduga rumah tangga Aming dan Evelyn di ambang perceraian.

“Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah di gariskan tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak Sendiri, we love you…Keep fight… jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lbh penting… #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat,” kata Nikita.

Nikita Mirzani dan Evelyn (Instagram)

Advertisement

Netizen lantas menanyakan langsung kepada Evelyn terkait keadaan rumah tangganya dengan Aming melalui akun Instagramnya @ev0124. Menanggapi banyaknya pertanyaan yang muncul, Evelyn buka suara. Ia menegaskan rumah tangganya baik-baik saja.

“duhh knpa jd pada ributt saya ama suami ga ada apa2 kok saya sangat cinta sama suami saya kok saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa..orang kan ada yg suka bercanda juga kita berfikir positif yah tolong segala sesuatu nya percaya saja sama saya dan suami saya yah kita lg mau tenang saja untuk ke hal yg lebih baik.. i love you sayang @psycodiva2016 mohon doa nya yah amiiin,” tulis Evelyn.

Penjelasan Evelyn ditanggapi positif oleh netizen. Mereka mendoakan rumah tangga Evelyn dan Aming langgeng. Netizen malah menyalahkan Nikita Mirzani dinilai hanya mencari sensasi.

Advertisement

“Yg bikin Ribut suasana temenmu bii @ev0124 jika dia ga mendahulukan.. Orang yg sayang km dan ka aming ga akan Ribut,” kata akun arsinih_23.

“Yg bikin suasana keruh justru orang terdekat kamu bii, komen + bikin kepsyen seolah kalian ada apa” kita begini karna sayang kamu & ka aming. Harusnya teman yg baik tidak seperti si mirjan ratu sensasi. We love u bii @ev0124 pokoke bahagia selalu with kak aming @psychodiva2016,” tulis akun sella_andriyanni.

Banyaknya netizen yang protes, Nikita Mirzani kini telah menghapus video tersebut dari Instagramnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif