Entertainment
Kamis, 23 Februari 2017 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Rating Melesat, Defendant Tambah 2 Episode

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Defendant (Soompi)

Drama Korea Defendant mendapat dua episode tambahan.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea Defendant terus mengalami peningkatan rating, bahkan pekan ini menembus lebih dari 20 persen. Banyaknya antusias penggemar membuat SBS selaku stasiun televisi penayang memutuskan menambah dua episode.

Advertisement

Awalnya, Defendant dijadwalkan rampung pada 14 Maret 2017 mendatang, tetapi dengan adanya penambahan dua episode, drama tersebut rampung pada 21 Maret 2017. Drama terbaru Whisper yang akan menggantikan Defendant mundur sepekan dari jadwal semula.

“Kami memutuskan memperpanjang drama dua episode karena beberapa alasan. Kami berpikir akan menyelesaikan dalam 16 episode dan kami mendapat saran dari banyak penonton yang meminta penambahan episode. Kami merespons permintaan penonton dengan alur cerita yang lebih kuat,” kata seorang kru sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (22/2/2017).

Para pemain Defendant akan mendapat hadiah liburan atas keberhasilan mereka. Namun tanggal dan tempat belum diputuskan.

Advertisement

Pada episode 9 dan 10 yang ditayangkan Senin-Selasa (20-21/2/2017), drama dengan bintang utama Ji Sung dan Yuri SNSDini membukukan rating tertinggi sejak penayangannya yakni 22,2 persen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif