Entertainment
Kamis, 23 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anandhi dan Shiv Makin Cinta, Sanchi Makin Benci

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anandhi (tengah) dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 345 mengisahkan Anandhi yang makin lengket dengan Shiv.

Semarangpos.com, SEMARANG – Drama seri Anandhi episode 345 yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Kamis (23/2/32017) dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB, mengisahkan Anandhi dan Shiv yang harus melakukan rangkaian ritual adat.

Advertisement

Sebelum ritual dimulai, Shiv memberikan ponsel baru kepada Anandhi. Mengetahui Shiv membelikan ponsel untuk Anandhi, Sanchi merasa iri dan semakin membenci Anandhi.

Rangkaian ritual kemudian dimulai dengan Shiv yang menggeser piring di meja menggunakan pedang dan Anandhi harus mengambilnya satu per satu. Mereka tak diperbolehkan menjatuhkan piring agar rumah tangga mereka kelak tenteram tanpa ada pertengkaran.

Sinopsis Anandhi Antv episode 345 dilanjutkan di Jaitsar, mengisahkan semua anggota keluarga Singh yang gelisah. Mereka ternyata merindukan Anandhi yang kini sudah dimiliki Shiv. Mereka juga menyesal Jagdish telah mencampakkan wanita baik seperti Anandhi.

Advertisement

Kembali lagi ke rumah Shiv, ritual dilanjutkan dengan pencelupan tangan Anandhi ke cairan berwarna merah. Setelah tangan dicelup, ia harus membuat cetakan di dinding. Setelah itu, Anandhi memberikan hadiah kepada Sanchi berupa cincin. Sanchi yang merasa bosan dengan ritual itu memutuskan untuk pergi, namun dicegah ibunya, Iravati.

Ritual dilanjutkan dengan semua orang yang berputar-putar, begitu pula dengan Anandhi dan Shiv. Shiv yang tak sabar memeluk Anandhi akhirnya langsung menggendongnya. Sanchi yang melihat Anandhi semakin mesra dengan Shiv tampak tidak suka. Bahkan, ia merasa semakin membenci Anandhi.

Lantas kapan Sanchi dapat menerima Anandhi sebagai kakak iparnya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif