Entertainment
Rabu, 22 Februari 2017 - 15:15 WIB

SENSASI ARTIS : Foto Bareng Miyabi, Nikita Mirzani Panen Kritikan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani dengan Maria Ozawa (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mendapat banyak kritikan seusai mengunggah foto bersama Miyabi.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani kembali menuai sensasi seusai mengunggah foto dirinya bersama mantan bintang film dewasa, Miyabi, alias Maria Ozawa, di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (21/2/201). Dalam foto itu, keduanya terlihat sangat akrab.

Advertisement

Di foto itu, Nikita dan Miyabi memamerkan senyum ke hadapan kamera. Saat itu, keduanya diketahui tengah makan malam di sebuah restoran yang berada di kawasan SM Mall of Asia, Manila, Filipina.

“Semua citra buruk tentangnya menghilang begitu kami makan malam dan berbincang dengan bintang film dewasa terkenal di dunia ini, Nona Ozawa!! Dia adalah orang yang sangat baik dan tentu saja tidak seburuk yang orang pikirkan #dontjudgethebookbyitscover #famous #mariaozawa #nikitamirzani #actress #vacation,” tulis Nikita pada keterangan foto.

Foto tersebut langsung dikomentari oleh pengguna Internet (netizen). Mereka menyebut pakaian yang dipakai Miyabi jauh lebih sopan daripada Nikita. Sebab, saat itu, Miyabi terlihat memakai kemeja lengan panjang bermotif bunga-bunga, sementara Nikita memakai atasan tanpa lengan yang mengekspos bagian dadanya.

Advertisement

“Miyabi udh pensiun katanya, mgkin Nikita mau jadi penggantinya. Pakaiannya masih mending ms. Ozawa daripada Nikita,” tulis akun @ayra_mysha_28.

“Miyabi pake bajunya sopan banget,” imbuh akun @tatiek.noer.

Sementara itu, beberapa netizen lain menyebut sosok Miyabi yang disebut Nikita baik hati itu tidak patut diidolakan, karena riwayat pekerjaan yang pernah dilakoninya.

Advertisement

Ga patut diidolakan. Baik ramah kalau moralnya kayak gitu tetap saja kelihatan buruk. Gmna pun ga ad pembelaan yg baik buat org yg brprilaku tdk baik,” cibir akun @onlinecakee.

“Ya bener dia orang baik tapi moralnya baik nggak buat budaya kita dan loe sbg umat muslim, orang seperti itu kan yang tidak bermoral dan tak tahu malu ngumbar aurat yang lu contoh dan loe idolakan,” sambung akun @aguswibowo1976.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif