Jogja
Rabu, 22 Februari 2017 - 11:00 WIB

Ratusan Pendukung IP-AF Gerudug KPU Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi berjaga di depan KPU Kota Jogja, saat ratusan pendukung IP-AF menggerudug, Rabu (22/2/2017). (Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja)

Ratusan orang pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja nomor urut 1, Imam Priyono-Achmad Fadli mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Ratusan orang pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja nomor urut 1, Imam Priyono-Achmad Fadli mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja, Rabu (22/2/2017).

Advertisement

Mereka datang karena hari ini digelar sidang pleno rekapitulasi suara Pilkada 2017. Massa menuntut KPU membuka kotak suara dan menghitung ulang surat suara yang tidak sah.

Ratusan orang itu memenuhi halaman dan jalan depan KPU. Polisi terpaksa menutup jalan Magelang di depan kantor tersebut.

Sementara itu, sidang pleno KPU yang berlangsung Rabu hingga pukul 10.30 belum masuk ke rekapitulasi suara karena masih banyak keberatan soal prosedur rekap suara di tingkat kecamatan. Proses tersebut dianggap banyak yang tidak beres.

Advertisement

“Kami akan ajukan keberatan soal prosedur perhitungan suara di PPK,” kata Foki Andrianto, saksi paslon nomor urut satu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif