Entertainment
Rabu, 22 Februari 2017 - 21:45 WIB

RATING TV INDONESIA : Baru Tayang, Sinetron Baru SCTV Rajai Rating

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinetron SCTV (Popmagz.com)

Sinetron Anak Langit SCTV rajai rating TV Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi SCTV baru saja meluncurkan sinetron terbaru produksi Sinemart. Sinetron yang tayang perdana di hari yang sama, Senin (20/2/2017), itu langsung meraih hati para penggemar layar kaca di Indonesia.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Facebook Rating Program Televisi Indonesia, pada Selasa (21/2/2017), Anak Langit menduduki peringkat pertama. Sinetron ini menggeser saingan terberatnya yakni Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Posisi ketiga ditempati oleh Orang-Orang Kampung Duku RCTI yang dibintangi oleh Citra Kirana, disusul serial India, Geet Antv pada posisi keempat.

Sementara sinetron dengan bintang utama Natasha Wilona dan Verell Bramasta, Anak Sekolahan SCTV berada di posisi kelima dilanjutkan dengan Berkah Cinta SCTV di posisi keenam

Advertisement

Anak Langit menceritakan tiga anak motor yaitu AL, Andra, dan Kei yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq dan Nyak Ida. Mereka adalah anak-anak asuh Babe Rozaq dan Nyak Ida yang paling dekat dan sudah dianggap seperti anak sendiri.

AL merupakan singkatan dari Anak Langit. Ternyata ia ditemukan Babe Rozaq di jalan depan Masjid saat ia masih bayi. Babe Rozaq menganggap AL adalah anak kiriman dari langit untuk dirinya dan Nyak Ida karena saat itu mereka belum memiliki momongan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif