Entertainment
Rabu, 22 Februari 2017 - 17:45 WIB

K-POP : Tak Hanya Tampan, Ternyata Song Joong Ki Juga Dermawan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana di dalam Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul saat Song Joong-Ki hadir sebagai relawan (Koreaboo)

Aktor Song Joong-Ki menyumbangkan pendapatannya kepada RS Anak di Seoul.

Solopos.com, SEOUL — Tidak hanya tampan, ternyata aktor Korea Selatan, Song Joong Ki juga memiliki hati yang mulia.

Advertisement

Dilansir Koreaboo.com, Rabu (22/2/2017), aktor dengan tinggi badan 178 cm ini diketahui telah mengadakan sebuah pesta pizza untuk para pasien di Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul.

Suasana di dalam Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul saat Song Joong Ki hadir sebagai sukarelawan (Koreaboo)

Saat itu, aktor yang berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin dalam drama Descendants of the Sun datang sebagai seorang sukarelawan dari kegiatan amal yang diselenggarakan oleh sponsornya, Domino’s Pizza.

Advertisement

Song Joong Ki juga menyumbangkan uangnya senilai 100 juta won (sekitar Rp 1,17 miliar) untuk rumah sakit itu melalui badan amal Domino’s.

Sebelumnya, Song Joong Ki juga pernah menyumbangkan uangnya ke beberapa tempat sebesar 95 juta won (sekitar Rp1,11 miliar) untuk Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Agustus. Pada September 2016 ia kembali menyumbangkan 100 juta won (Rp1,17 miliar) untuk UNICEF, dan juga 20 juta won (Rp232 juta) untuk House of Sharing, panti jompo khusus wanita. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif