Teknologi
Rabu, 22 Februari 2017 - 09:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Pengguna Whatsapp Bisa Update Status Foto dan Video

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Whatsapp Update Status Baru (Cnet)

Aplikasi smartphone Whatsapp nantinya bisa bikin status foto dan video.

Solopos.com, SOLO– Aplikasi smartphone Whatsapp akan memberikan fitur baru untuk pengguna yang mirip dengan Snapchat. Nantinya pengguna bisa mengganti status Whatsappnya dengan foto dan video.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Cnet, Selasa (21/2/2017), status yang dibuat pengguna di aplikasi smartphone Whatsapp berupa kalimat atau emoji. Tapi update fitur di aplikasi besutan Facebook itu membuat pengguna bisa memasang status berupa foto, video, dan gambar bergerak atau gif.

Update status foto atau gambar biasanya akan muncul 24 jam sebelum menghilang. Bila beberapa kali melakukan update status maka akan seperti Instagram Stories dan Snapchat yang sudah lebih dulu menghadirkan fitur tersebut.

CEO Whatsapp, Jan Koum, pihaknya memberikan fitur update status yang membuat pengguna bisa membagi foto atau gambar dengan mudah,

Advertisement

“Mulai hari ini, kami memberi pembaruan status yang membuat pengguna bisa membagikan foto dan video pada teman dan kontak di Whatsapp dengan aman dan mudah. Update status pengguna nantinya juga bisa dienkripsi secara end to end,” ucap Jan Koum.

“Pembaruan status kali ini membuat pengguna bisa berbagi bersama teman via Whatsapp dengan cara sederhana. Kami berharap pengguan Whatsapp bisa menikmati pembaruan ini,” tambah Jan Koum.

Teman-teman pengguna aplikasi smartphone Whatsapp bisa melihat status gambar atau foto itu dan mengomentarinya. Aplikasi chatting terpopuler itu akan meluncurkan update status di platform Android dan IOS untuk merayakan ulang tahunnya yang kedelapan pada 24 Februari 2017 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif