Sport
Selasa, 21 Februari 2017 - 05:30 WIB

Menganggur, Berbatov Mencari Klub Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dimitar Berbatov (Express.co.uk)

Dimitar Berbatov menganggur dan tak punya klub.

Solopos.com, LONDON – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, tengah berjuang untuk mencari klub baru. Dia berharap dapat menemukan tim yang merekrutnya sebelum musim ini berakhir.

Advertisement

Berbatov memang tak punya klub sejak kontraknya habis bersama Panathinaikos pada Juni 2016 lalu. Sejak saat itu, dia gagal mendapatkan klub anyar dan akhirnya menganggur. Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, Berbatov pun kerap disarankan untuk pensiun saja.

Namun pemain asal Bulgaria itu belum mau gantung sepatu dan masih ingin merumput. Meski, performanya memang tak lagi sama seperti saat membela MU. Kini, Berbatov pun terus berjuang untuk mendapatkan klub baru.

“Saya sedang coba mencari tim, jika Anda ingin menyebutnya seperti itu,” ujar Berbatov seperti dilansir BBC, Senin (20/2/2017).

Advertisement

“Saya masih merasa mampu. Saya masih berlatih untuk menjaga kondisi tetap fit. Saya bicara dengan Jermain [Jenas] sebelum in, sangat sulit untuk pensiun. Jadi kita lihat saja,” sambungnya.

“Ini semua soal sepak bola. Ketika Anda berumur 36 tahun, Anda hanya ingin bermain sedikit lebih lama. Saya melihat pemain seumuran saya, Contohnya Scott Parker, jadi saya merasa setidaknya bermain sedikit lagi” tandas Berbatov.

Berbatov sudah malang melintang di persepakbolaan Eropa. Dia sudah berkarier sejak 1998 di beberapa klub seperti Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, Manchester United, Fulham, AS Monaco, dan Panathinaikos.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif