Jateng
Selasa, 21 Februari 2017 - 23:50 WIB

LOWONGAN KERJA : Buka Cabang di Semarang, Harris Hotel Gelar Perekrutan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi talent Hariss Hotel. (Harisshotel.com)

Lowongan kerja dibuka oleh Harris Hotel yang akan membuka cabang di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Harris Hotel berencana memperluas jaringan usahanya di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Oleh karena itu, hotel yang pengelolaannya ditangani oleh Tauziah Management Hotel itu berniat melakukan perekrutan karyawan secara besar-besaran.

Advertisement

Lowongan kerja di Hariss Hotel Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Salah seorang karyawan Harris Hotel Semarang, Amanda R. Ardine, menyebutkan Harris Hotel Semarang bakal secara resmi dibuka sekitar Juli 2017 nanti. Sebelum resmi dibuka, pihaknya bakal membuka lowongan kerja secara walking interview.

“Ada banyak lowongan kerja yang kami buka, mulai dari asisten manajer, supervisor, hingga karyawan bagian front office maupun food and beverages,” tulis Amanda dalam pesan singkat kepada Semarangpos.com, Selasa (21/2/2017).

Advertisement

Proses perekrutan itu, lanjut Amanda, dilakukan secara walking interview atau wawancara langsung di Kampus LPP Graha Wisata, Jl. Kiai Haji Ahmad Dahlan No. 23, Semarang, 15-16 Maret 2017. Dengan kata lain, lowongan kerja ini terbuka bagi siapa saja yang berminat dengan cara datang langsung saat acara itu.

“Pelamar bisa datang secara langsung saat acara walking interview dengan membawa pas foto, foto copy ijazah, dan surat lamaran kerja yang ditulis dalam bahasa Inggris. Di surat lamaran itu dicantumkan posisi dan gaji yang diinginkan,” beber Amanda.

Hariss Hotel merupakan salah satu grup perhotelan terkemuka di Tanah Air dan memiliki 21 cabang yang tersebar di Indonesia. Di Jateng, Hariss Hotel baru akan membuka cabang di Semarang dan lokasinya akan berada di sekitar kawasan Simpang Lima.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif