Entertainment
Selasa, 21 Februari 2017 - 11:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Foto Mesra, Inikah Kekasih Baru Ivan Gunawan?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potret kebersamaan Ivan Gunawan dan Lala (Istimewa/Instagram/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan mengunggah foto seorang wanit dengan caption yang membuat para fans berspekulasi. 

Solopos.com, SOLO – Desainer kondang Ivan Gunawan atau yang kerap disapa Igun membuat warga dunia maya (netizen) tersentak dengan foto yang diuggah di akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan. Dalam foto itu, ia tampak merangkul pundak seorang wanita dengan mesra.

Advertisement

Dalam foto tersebut, Igun bersama seorang wanita yang bernama Lala tampak kompak mengumbar senyum sumringah. Ternyata, foto itu sebelumnya telah diunggah di akun Instagram milik Lala, @lala_8888. “Manjahhh bersamamu @ivan_gunawan,” tulis Lala pada keterangan foto.

Di akun Instagram, Lala dikenal sebagai penata rias dan penata gaya rambut. Di akun Instagram, pemilik nama panggilan Lala Barbie ini memamerkan foto wajah selebriti yang pernah diriasnya.

Advertisement

Di akun Instagram, Lala dikenal sebagai penata rias dan penata gaya rambut. Di akun Instagram, pemilik nama panggilan Lala Barbie ini memamerkan foto wajah selebriti yang pernah diriasnya.

Manjahhh bersamamu.. @ivan_gunawan ?

A post shared by Lala Barbie Makeup ART (@lala_8888) on

Advertisement

Foto keakraban Igun dengan Lala tentu saja menuai berbagai reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka menduga Lala adalah kekasih baru Igun. Mereka tampak sangat senang melihat Igun telah menemukan tambatan hati dan mendoakan keduanya agar berjodoh.

“Wihh nemenin makan malam makeup artis tercantik di dunia,” tulis Igun pada keterangan foto yang diunggah, Senin (20/2/2017).

  miss u more ????   A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Advertisement

“Cie pacar baru, congrats semoga yang ini jodoh ya,” tulis akun @n1nc1_3l31n3.

“Hhhhh alhamdulillah bukan sama yg ono.mntep kak Igun yang ini. Semoga bisa sampai ke pelaminan ya, amin,” sambung akun @endangcukitri.

“Semoga kak Ivan langgeng terrus cepat menikah. Biar kak Ivan gak diserempet2 kak Ayu, aku kasihan sama kak Ivan takut dimanfaatin. Semoga cepet diridhoi menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, amin,” imbuh akun @tini_1709.

Advertisement

Beberapa netizen lainnya turut menilai wajah Lala dan Igun memiliki kemiripan. Hal itu membuat mereka berharap agar keduanya segera menikah.

“Mirip bgt ayolah semoga kalian jodoh,” tulis akun @istiqomah_.

“Idungnya mirip. Mirip=jodoh,” sambung @yayukurniawati.

Selama ini, Igun memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita dari kalangan artis seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, hingga Amy Fara (kontestan Dangdut Academy Asia 2 asal Thailand). Namun, sampai saat ini, kedekatan mereka kabarnya hanya sebatas teman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif