Entertainment
Senin, 20 Februari 2017 - 22:28 WIB

RISING STAR INDONESIA : Dapat Vote 77 Persen, Julian Duduk di “Kursi Panas”

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julian Rising Star Indonesia (Twitter)

Rising Star Indonesia babak Super 9 dibuka dengan penampilan Fazrun.

Solopos.com, JAKARTA – Persaingan ketat terlihat di kontes menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 babak Super 9 yang tayang live di stasiun televisi RCTI, Senin (20/2/2017).

Advertisement

Kompetisi malam ini dibuka dengan penampilan Fazrun. Kontestan asal Nusa Tenggara Barat itu menyanyikan lagu Welcome to the Black Parade milik My Chemical Romance. Fazrun mendapat vote 83%. Meski mendapat empat yes dari expert, Fazrun dikritik Ariel karena kurang stabil di nada tinggi.

Agak enggak stabil di nada tinggi, tapi sebagian besar penampilan kamu aman,” terang Ariel.

Penampil kedua adalah kontestan asal Surabaya, Julian. Pria 24 tahun itu menyanyikan lagu Four Five Second dari Kanye West. Meski mendapat empat yes, Julian belum mampu mengangkat layar Rising Star. Ia hanya mendapat vote 77%.

Advertisement

Kamu enggak santai membawakan lagunya. Harusnya santai saja, ikutin alur lagu,” ucap Judika. Meski demikian, karakter suara Julian mendapat pujian dari Ariel. Sementara Rossa lebih menyukai cara bernyanyi Julian.

Hasil itu menempatkan Julian di “kursi panas” menanti ada kontestan lain mendapat vote lebih rendah dari 77% untuk memastikan dirinya tidak tereliminasi. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif