Entertainment
Senin, 20 Februari 2017 - 10:30 WIB

GOPI ANTV : Malangnya, Rashi Jadi Korban Malapraktik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Bollywoodlife.com)

Gopi Antv episode 148 menceritakan kisah malang Rashi yang menjadi korban malapraktik.

Solopos.com, SOLO – Ahem akhirnya berhasil membongkar kebohongan kedua dokter yang melakukan operasi usus buntu kepada rashi di serial Gopi Antv episode 148, Senin (20/2/2017). Ahem meminta Doshi, seorang dokter yang dikenalnya, untuk memeriksa Rashi.

Advertisement

Saat melakukan pemeriksaan, Doshi menanyakan riwayat penyakit yang diidap Rashi sebelumnya. Rashi mengatakan selama ini dirinya tidak pernah mengalami keluhan penyakit apapun. Doshi kemudian mempersalahkan seluruh anggota keluarga Modi karena telah mengizinkan Rashi melakukan operasi.

Sebab, menurut hasil rontgen, Rashi tidak mengidap penyakit apapun. Keluhan sakit yang dialami Rashi disebabkan oleh adanya sebuah arloji di dalam perutnya. Menurut Doshi, arloji itu bisa saja merupakan milik salah satu dokter yang membedah perut Rashi sebelumnya. Oleh sebab itulah mereka ingin agar Rashi dioperasi kembali.

Penjelasan Doshi membuat seluruh anggota keluarga Modi terkejut dan marah. Jigar dan Ahem kemudian menelepon polisi untuk melaporkan malapraktik yang meinpa Rashi. Tapi, Kokila menghentikan mereka. Menurutnya, mereka harus menunggu hasil operasi Rashi sebelum melapor ke polisi.

Advertisement

Setelah operasi selesai, Rashi dibawa pulang ke rumah keluarga Modi, sementara Urmila kembali ke rumahnya. Sesampainya di rumah, Urmila menjadi uring-uringan karena melihat tingkah laku Kinjal yang boros dan suka bermalas-malasan. Ia kemudian menelepon Kokila untuk memberitahukan masalah itu. Namun Kokila justru memarahinya.

Urmila kemudian menelepon Rashi untuk mengadukan Kokila, tapi justru tak digubris. Ia menjadi amat kesal dan berniat jahat kepada Kokila. Ia kemudian membawa sarang lebah madu ke rumah Kokila dan membukanya secara diam-diam. Ia berharap lebah-lebah itu akan menyengat Kokila.

Benar saja, keesokan harinya seluruh keluarga Modi mendapat serangan dari lebah kiriman Kokila. Parag kemudian meminta seseorang untuk membersihkan lebah-lebah itu sementara mereka mencari tempat penginapan. Sementara di rumahya, Kokila mengganti kunci kamar Kinjal dan berniat menyewakannya kepada orang lain.

Advertisement

Hal itu membuat Kinjal marah. Ia menghasut si calon penyewa kamar dengan mengatakan berbagai hal buruk. Dhawal kemudian datang dan menceritakan tentang kejadian yang dialami keluarga Modi. Mendengar hal itu, Kinjal menelepon Kokila untuk memintanya menginap di rumah Urmila. Setelah itu, ia memberitahu Urmila jika Rashi akan dititipkan di sana selama dua hari.

Urmila merasa sangat senang dan mulai mempersiapkan berbagai hidangan untuk menyambut kedatangan anaknya. Sementara Kinjal merasa senang lantaran rencana menipu mertuanya mulai membuahkan hasil. Lantas, rencana apakah yang tengah dipersiapkan Kinjal untuk Urmila? Tunggu sinopsis Gopi Antv selanjutnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif