Jateng
Senin, 20 Februari 2017 - 10:50 WIB

Curhat Soal Jodoh, Pria Difabel Ini Bikin Netizen Baper

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Solikhin Cbn, pria difabel warga Demak, Jawa Tengah curhat mengenai jodoh di Facebook. (Facebook.com-Solikhin Cbn)

Pria difabel warga Demak curhat soal Jodoh di media sosial Facebook.

Semarangpos.com, DEMAK – Seorang pria difabel atau penyandang tunadaksa yang tak berlengan menyita perhatian publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook Warga Demak. Perhatian netizen dituai pria tersebut setelah mencurahkan isi hatinya (curhat) mengenai jodoh di dinding grup, Sabtu (18/2/2017), dengan menggunakan akun Facebook Solikhin Cbn.

Advertisement


Curahan hati Solikhin Cbn, pria difabel warga Demak, Jawa Tengah soal jodoh di Facebook. (Facebook.com-Solikhin Cbn)

Curhatan itu ia beri judul Surat Untuk Istri Masa Depanku. Dalam curhatan tersebut, pria yang mengaku sebagai warga Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) itu sangat menginginkan jodoh yang bisa menerima kondisinya yang tak memiliki lengan. Solikhin juga mengungkapkan dirinya tak mempunyai harta yang banyak, namun ia mempunyai hati untuk mencintai jodohnya kelak dengan tulus.

Di akhir curhatannya, Solikhin menginginkan jodoh yang juga tulus mencintainya. “Aku takut apakah kau bisa menerima diriku apa adanya? Karena aku tak ingin suatu hubungan kita dibangun di atas ketidakjujuran. Jadi inilah diriku apa adanya,” pungkas Solikhin.

Advertisement

Kiriman itu lantas menuai komentar netizen yang mengungkapkan rasa iba mereka. Netizen juga memberi semangat kepada Solikhin dalam mencari jodoh. “Subhanallah. Tetap maju dan semangat selalu mas. Allah mboten sare mas,” tulis pengguna akun Rasya Faiz Faiz dalam kolom komentar.

“Tetap semangat Mas Solikhin Cbn,” timpal pengguna akun Cokaam Teguh.

Sementara itu, netizen lain merasa bergetar hatinya saat membaca curhatan Solikhin. “Awak ku dredeg kabeh moco postingan mu lek, rasane adem adem campor adok. Dirimu kudu sabar kudu kuat pokoke,” tulis pengguna akun Dewa Anggara.

Advertisement

Bukan hanya itu, netizen juga ramai-ramai mendoakan Solikhin Cbn agar tetap kuat menanti jodoh dan menghadapi ujian hidup. “Semoga kebahagiaan selalu bersamamu. Yakinlah Allah tidak tidur. Suatu saat kamu akan mendapatkan jodoh yang sholehah,” tulis pengguna akun Mencari Surga Di Bumi.

Hingga Minggu (19/2/2017) pukul 19.30, kiriman itu terus dikomentari netizen yang merasa iba. Mereka terus memberikan semangat dan doa kepada Solokhin agar tetap tabah dan kuat dalam menanti jodoh. Sebagian netizen juga membagikan kiriman Solokhin yang berisi curhatan tersebut, baik di dinding pribadi maupun di grup Facebook lain. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif