News
Senin, 20 Februari 2017 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Selokan Jernih di Klaten hingga Kebakaran di Baluwarti

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Relawan mengevakuasi jenazah korban kebakaran di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (19/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos ini tentang selokan jernih pelihara Nila dan Koi ada di Klaten hingga kebakaran di Baluwarti Solo.

Solopos.com, SOLO — Beberapa tahun lalu jejaring media sosial diramaikan dengan postingan foto-foto jernihnya selokan atau saluran air di Jepang. Saking jernihnya saluran itu di Jepang itu digunakan untuk memelihara aneka ikan termasuk koi.

Advertisement

Ternyata tak perlu ke Jepang untuk mendapati selokan jernih. Di Klaten tepatnya di RT 001/RW 005, Samberan, Pluneng, Kebonarum, Klaten juga terdapat selokan air bersih dan bening. Selokan jernih itu juga digunakan untuk memelihara aneka jenis ikan.

Ada ikan koi, patin, gurami, nila hitam, nila merah. Selokan berpenghuni ikan-ikan berukuran besar itu dibuat oleh Joko Sucipto, 76, pensiunan pegawai salah satu bank swasta di Klaten. Selokan jernih itu ada di depan rumahnya.

Selokan jernih di Klaten memelihara ikan nila dan koi menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (20/2/2017). Berita terpouler lainnya kebakaran di Baluwarti Solo yang menyebabkan dua orang tewas, liburan SBY dan keluarga di Tawangmangu, kecelakaan Karanganyar, mantan pemain Persipura meninggal hinga peserta Gowes Sesarengan Mas Jeke meninggal.

Advertisement

Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif