Entertainment
Senin, 20 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Kembali, Anandhi Terjebak Kenangan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv epsiode 342 menceritakan Anandhi yang teringat masa lalunya bersama Jagdish.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Anandhi episode 342 yang ditanyangkan Antv, Senin (20/2/2017) pukul 13.00 WIB-14.00 WIB, dimulai saat semua orang menari di rumah keluarga Singh. Tiba-tiba Kalyani pingsan dan memanggil nama Jagdish terus menerus.

Advertisement

Ternyata Kalyani pingsan karena terus memikirkan Jagdish yang mendekam di penjara setelah mengaku sebagai orang yang memalsukan dokumen milik Shiv. Mengetahui itu, Shiv lantas menelepon seseorang secara diam-diam. Sementara itu, Kalyani diperiksa Lal Singh, salah satu dokter di Desa Jaitsar.

Anandhi yang mengkhawatirkan Kalyani lantas berdoa di kuil. Tak lama kemudian, Shiv datang dan menutup mata Kalyani. Ia mengungkapkan akan segera memberi kejutan kepada Kalyani.

Benar saja, Kalyani terkejut saat melihat Jagdish di depan matanya. Ternyata Jagdish dibebaskan setelah Shiv memohon kepada gubernur untuk memberikan Jagdish kebebasan meskipun dengan syarat tertentu. Anandhi berterima kasih kepada Shiv yang telah membebaskan Jagdish dan membuat Kalyani bahagia.

Advertisement

Semua orang pun bahagia melihat Jagdish sudah bebas dan bangga kepada Shiv yang berhasil membuat Jagdish keluar dari bui. Namun, Jagdish sedikit merasa bersedih karena Kalyani seakan lebih menyayangi Shiv dibanding dirinya. Ia pun lantas bermain dengan Nandhu untuk menghilangkan pikiran negatifnya.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan pada malam hari saat Anandhi menuruni tangga dan melihat Jagdish yang berada di dalam kamar. Ia pun kembali teringat semua kenangannya bersama Jagdish. Ia kembali ke kamar dengan raut muka yang tampak sangat sedih.

Pada keesokan harinya, saat semua anggota keluarga bersiap menuju tempat resepsi pernikahan Anandhi dan Shiv, Jagdish memberikan Anandhi sebuah patung yang ia temukan di balkon rumah. Barang itu pun membuat Anandhi semakin terjebak dalam kenangan bersama Jagdish di masa lalu. Meski demikian, ia berusaha melupakan semuanya karena hari itu adalah hari pesta pernikahannya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 341 diakhiri dengan Anandhi yang menuruni tangga dan membuat takjub semua orang dengan kecantikannya. Anandhi bersama Sumitra lantas masuk mobil untuk menuju tempat pesta pernikahan. Jagdish pun menyesal karena telah meninggalkan Anandhi demi Gauri yang akhirnya mencampakkan dirinya.

Lantas apakah Jagdish sudah berubah menjadi lebih baik atau masih sama saja dengan sebelumnya? Apakah Anandhi akan terus terjebak dalam kenangannya bersama Jagdish? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif