Entertainment
Minggu, 19 Februari 2017 - 16:45 WIB

Ucapkan Terima Kasih, Annisa Pohan Unggah Video Pidato AHY

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agus Harimurti dan Annisa (Instagram @annisayudhoyono)

Annisa Pohan mengunggah pidato Agus Harimurti saat mengakui kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah pidato kekalahan suaminya di Pilkada DKI Jakarta. Annisa Pohan yang menyebut dirinya Juru Kampanye Agus-Sylvi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung.

Advertisement

“Saya selaku Juru Kampanye Agus-Sylvi, dengan tulus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung Agus-Sylvi yg telah berjuang jatuh bangun bersama-bersama selama masa kampanye ini. Semoga kita selalu semakin SATU,” tulis Annisa di Instagramnya @annisayudhoyono, Minggu (19/2/2017).

Annisa Pohan memohon maaf kepada seluruh tim Agus-Sylvi jika selama ini ia melakukan kesalahan. “Saya memohon maaf kpd segenap Tim AHY-Sylvi jk selama 5 bulan kebelakang ada sikap saya yg tdk berkenan di hati teman2 dlm perjuangan ini,” lanjutnya.

Ibu satu anak ini juga berterima kasih kepada pasangan nomor urut 2 dan 3 atas pengalaman yang mengesankan selama berkompetisi. Tak lupa Annisa mengucapkan selamat atas kemenangan mereka.

Advertisement

“Untuk para pendukung Tim paslon 2 & 3, terima kasih atas pengalaman kita bersama dlm berkompetisi, sungguh banyak pelajaran yg sy dapat. Kepada paslon 2 & 3 selamat melanjutkan perjuangan, semoga dapat mewujudkan Jakarta yg adil, maju, sejahtera, & tidak terpecah belah. Mari kita semua mewujudkan #JakartaUntukRakyat dengan perjuangan kita bersama-sama!”

Netizen membanjiri di kolom komentar. Mereka tetap memberikan semangat kepada Agus dan Anisa. “Tetap semangaat untuk indonesia . Tetap berjuang di lain tempat . Allah pasti sudah merencanakan,” kata akun tiara_cheras. “Tetap semangat pak, inshaAllah reheki di lain waktu,” timpal akun juli_hera.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif