Lifestyle
Minggu, 19 Februari 2017 - 17:40 WIB

TIPS LIBURAN : Begini Cara Mudah Pesan Tiket Kereta Api

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kereta api (JIBI/Dok)

Tips liburan kali ini tentang cara mudah pesan tiket kereta untuk pelesiran.

Solopos.com, SOLO – Rutinitas pekerjaan sehari-hari memang membuat tubuh menjadi lelah. Oleh sebab itu, setiap orang perlu menyegarkan pikiran kembali dengan berlibur. Sayangnya, di era modern saat ini, merencanakan liburan ke luar kota menjadi hal yang agak sulit.

Advertisement

Beberapa orang seringkali gagal berlibur karena tidak mendapatkan sarana transportasi yang sesuai. Terlebih bagi Anda yang ingin naik kereta api. Tiket kereta seringkali telah ludes sebelum Anda sampai ke stasiun. Hal itu tentu amat menyebalkan bukan? Tunggu dulu, jangan cepat putus asa. Mulai sekarang Anda tidak perlu merasa khawatir kehabisan tiket kereta api, karena ada cara mudah untuk mendapatkannya. Mau tahu caranya?

Dikutip Solopos.com dari Tokopedia, Jumat (10/2/2017), Anda tak perlu mengantre untuk mendapat tiket kereta api. Sebab, Tokopedia memberi kemudahan bagi Anda untuk melakukan pemesanan tiket kapan saja dan di mana saja melalui komputer maupun smartphone.

Melalui Tokopedia, Anda bisa memilih kursi sesuai keinginan. Situs jual beli online ini menyediakan tiket kereta api untuk semua jurusan dengan berbagai kelas pilihan. Anda bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran seperti, saldo Tokopedia, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, dan kartu kredit.

Advertisement

Jangan khawatir soal keamanan. Layanan pemesanan tiket melalui Tokopedia dilakukan dengan teknologi e-tiket yang aman. Sebab, Tokopedia merupakan e-commerce terbesar di Indonesia yang memungkinkan setiap pemilik usaha mengelola toko online sendiri dengan mudah dan gratis. Tokopedia juga memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman.

Layanan pembelian tiket melalui Tokopedia dilayani mulai dari 90 hari sebelum tanggal keberangkatan. Tunggu apalagi, segera pesan tiket kereta untuk persiapan liburan dimulai dari Tokopedia. Nikmati pula pengalaman belanja online yang menyenangkan hanya di Tokopedia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif