Teknologi
Minggu, 19 Februari 2017 - 21:10 WIB

KONTROVERSI ALIEN : Lagi, NASA Dituding Sembunyikan Penampakan Alien

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan diduga UFO (NASA)

NASA dituding telah menyembunyikan penampakan Alien.

Solopos.com, SOLO – Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dituding menutupi informasi soal kemunculan makhluk luar angkasa (alien). Sebuah gambar menunjukkan enam UFO melintasi International Space Station (ISS). Namun oleh NASA, penampakan itu diganti dengan kamera yang menujukkan bagian konferensi.

Advertisement

Seperti dikabarkan Okezone dari Daily Mail, Minggu (19/2/2017), teori konspirasi mengklaim video tersebut menunjukkan armada objek tak dikenal terbang pada momen ISS sebelum live streaming NASA mati.

Dikisahkan video berdurasi 31 detik tampak fokus pada bagian luar stasiun Amerika dan dalam beberapa detik, enam orbit besar bersinar melewati kamera.

Awalnya, penampakan ini ditemukan pengguna Youtube, Streetcap1, yang kemudian membagikan video dengan nama akun Secure Team10.

Advertisement

“Dia telah menemukan beberapa armada benda terbang tak dikenal bergerak di kejauhan di belakang ISS,” kata Tyler dari Secure Team.

“Kami memiliki sekitar enam UFO lewat belakang dan menilainya dari kejauhan, saya akan menebak bahwa ukuran benda-benda tersebut cukup besar. Jauh lebih besar dari dalih khas NASA partikel es, kita harus melihat gunung es,” tambahnya.

Kendati para pemburu Alien meyakini penampakan tersebut adalah UFO, berbeda dengan mantan karyawan NASA. Dalam sebuah artikel yang di-posting di Atlas Obscura dijelaskan fenomena seperti yang disebutkan itu terjadi akibat dari space dandruff.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif