Entertainment
Minggu, 19 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Duh, Sachi Kacaukan Pernikahan Shiv dan Anandhi…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 341 mengisahkan Sanchi yang membuat kekacauan di acara pernikahan Anandhi dan Shiv.

Solopos.com, SOLO – Setelah serial drama Anandhi episode 340 lalu diakhiri dengan Kalyani yang melamun. Pada episode 341 yang ditayangkan Antv, Minggu (19/2/2017) pukul 13.00 WIB-14.00 WIB, ini dimulai Kalyani yang keluar kamar dan memberikan hadiah kepada Shiv. Shiv yang menunggu Anandhi merasa sangat tegang dan tak sabar.

Advertisement

Tak lama kemudian keluar seorang wanita yang memakai penutup wajah. Semua orang mengira itu adalah Anandhi. Namun setelah penutup itu dibuka ternyata bukan Anandhi.

Semua orang pun tertawa karena merasa terhibur. Namun Sanchi justru tak suka dan berteriak jika itu adalah hal yang tak pantas dilakukan di acara pernikahan. Iravati lantas menjelaskan kepada Sanchi permainan semacam itu memang tradisi di Desa Jaitsar.

Tak lama kemudian, muncul para penari dan dua wanita di belakangnya yang tak lain adalah Anandhi dan Sumitra. Semua orang pun takjub melihat kecantikan Anandhi.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 341 dilanjutkan saat pembawa acara pernikahan meminta semua anggota keluarga memberikan suatu pertunjukan. Daddu lantas maju untuk bercerita saat kali pertama Anandhi bertemu Shiv hingga hari pernikahannya tiba.

Sanchi pun turut serta untuk mempersembahkan sebuah pertunjukan. Ia berkata akan memberikan sebuah pertunjukan drama. Namun drama yang dimainkan Sanchi seakan-akan menyindir Anandhi. Dalam dramanya, ia juga menuduh Anandhi sebagai wanita penggoda dan telah menjebak Shiv.

Semua orang pun marah, terutama keluarga Shiv. Daddu pun membentak Sanchi karena telah membuat malu keluarganya dan telah membuat kekacauan di acara pernikahan Shiv dan Anandhi. Anandhi yang merasa sakit hati pun menangis.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 341 diakhiri dengan Shiv yang menyuruh Sanchi untuk meminta maaf kepada Anandhi. Sanchi pun meminta maaf kepada Anandhi meskipun dengan nada kasar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif