Sport
Minggu, 19 Februari 2017 - 20:40 WIB

Akhir Maret 2017, Timnas Indonesia U-22 Tantang Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22. (Pssi)

Timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba melawan Singapura.

Solopos.com, JAKARTA – Laga uji coba bakal dilakoni Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Luis Milla. Rencananya, Garuda Muda bakal menantang tim tetangga, Singapura.

Advertisement

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington. Ade mengungkapkan laga uji coba melawan Singapura itu rencananya akan digelar pada akhir Maret 2017 mendatang. Sejauh ini, pihaknya sudah mengirimkan surat resmi ke Federasi Sepak Bola Singapura terkait undangan uji coba tersebut.

“Untuk FIFA matchday kita masih finalisasi. Cuma pada Maret 2017 nanti ada permintaan dari coach Luis Milla untuk tanggal 25 dan 27 uji coba dengan Singapura,” ujar Ade seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (19/2/2017).

“Kita tinggal menunggu reply dari Federasi Singapura, tapi secara lisan mereka sudah menerima,” sambung Ade.

Advertisement

Timnas Indonesia U-22 sendiri tengah dipersiapkan oleh PSSI untuk mengikuti SEA Games di Kuala Lumpur tahun ini. PSSI membebankan target pada Luis Milla untuk membawa timnas meraih medali emas.

Saat ini, Milla bersama tim pelatihnya masih dalam proses seleksi pemain. Seleksi pemain tersebut berlangsung dalam dua gelombang. Gelombang pertama akan berlangsung pekan depan dan sebanyak 25 pemain sudah diumumkan untuk ikut seleksi.

“Jadi rencananya akan ada lagi pemanggilan pada 21-22 Februari mendatang. Rencana itu memang belum pasti, tapi yang akan kita lakukan memang minimal ada dua gelombang,” papar Ade.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif