News
Sabtu, 18 Februari 2017 - 22:30 WIB

VIDEO UNIK : Histeris Lihat Kereta Lewat, Siswi SMA Ini Bikin Bingung Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siswi SMA gembira histeris saat melihat kereta. (Istimewa/Facebook)

Video unik kali ini tentang rekaman aksi kocak pelajar SMA.

Solopos.com, SOLO – Rekaman video yang menunjukkan aksi kocak pelajar SMA menjadi perbincangan di media sosial Facebook. Video yang diunggah di fanpage Facebook Jancok Kata Kata Kota Kita itu menampilkan perempuan berseragam SMA histeris saat melihat kereta melintas.

Advertisement

Video tersebut diunggah pengelola fanpage Facebook Jancok Kata Kata Kota Kita, Jumat (17/2/2017), siang pukul 10.39 WIB. “Arek iki kiro-kiro sobohne ng endi ae, ndelok sepur ae ekspresine sampek koyok ngunu [Anak ini mainnya sampai mana ya? Masa lihat kereta aja ekspresinya sampai seperti itu],” tulis pengelola fanpage Facebook tersebut.

Dalam video berdurasi 50 detik itu menampilkan perempuan berseragam SMA. Perempuan itu sudah berteriak kegirangan saat kereta masih jauh dan baru terlihat sinar lampunya. Saat kereta semakin mendekat, perempuan itu semakin kegirangan hingga histeris.
Ia melambaikan tangannya ke arah lokomotif kereta seraya melompat-lompat kegirangan. Meski kereta yang diteriaki perempuan itu adalah kereta barang, perempuan itu tetap melambaikan tangan di gerbong-gerbong kereta.

“Apik, apik, [bagus,, bagus],” teriak perempuan berjilbab itu.

Video ini sontak mendapat komentar unik dari netizen. Komentar yang muncul sangat beragam, mulai dari menyebut si perempuan primitif, si perempuan tinggal di gunung, hingga komentar candaan yang menyebut perempuan itu bernama Markantul dan masinis kereta adalah kekasih Markantul, Paimo.

Advertisement

“Pasti iku arek pedalaman, sek primitif, [Itu pasti anak pedalaman yang masih primitif]” tulis pengguna akun Wahyu Liga Aji.

Dolane kurang adoh, weruh sepur lewat seneng e ra karuan, [bermainnya kurang jauh, lihat kereta lewat senanya bukan main]” tulis pengguna akun Eldozhal Rifai Odegaard.

“Ayo mbak, melu aku neng omah. Omahku wi ngarepe rel, [Ayo ikut ke rumahku. Rumahku di depan rel  tulis pengguna akun Wulan Ajie P.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif