Entertainment
Sabtu, 18 Februari 2017 - 21:30 WIB

KABAR ARTIS : Diam-Diam, Sherina Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sherina. (Istimewa/Pinterest)

Artis Sherina didaulat mengisi soundtrack anime.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar di belantika musik Tanah Air, suara merdu Sherina diam-diam tengah menggema di Negeri Sakura, Jepang. Sebab, belum lama ini ia didapuk mengisi soundtrack salah satu serial anime.

Advertisement

Kabar bahagia itu disampaikan Sherina melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @sherinasinna, Kamis (16/2/2017).

“Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah Niwa No Chigusa yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul The Last Rost of Summer,” tulis Sherina pada keterangan foto.

Video berisi suara merdu Sherina itu tentu langsung menarik perhatian warga dunia maya (netizen). Hal itu membuat akun Instagram pribadinya dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji dan mengungkapkan kekaguman kepada Sherina.
“Omaygaaaat. Anak muda berbakat patut dicontoh. Ini baru anak bangsa,” puji akun @yaelahly.

Advertisement

“Sherina aku sangat bangga padamu. Suatu kebanggaan besar bagi Indonesia memiliki penyanyi sepertimu. Aku jadi tidak sabar menonton film animasi Gibli dan menikmati suara merdumu,” sambung akun @myta88.

“Seneng bgt parahh suara kamu sama animasinya Ghibli plisss this made my day, Sherina keren banget,” imbuh akun @atikahfarhani.

“Gila sumpah artis yang satu ini anti-mainstream dlm berkarya. Salut banget sama Sherina,” timpal akun @eristmaria.

Advertisement

Sementara itu, studio Ghibli merupakan studio film animasi top asal Jepang. Kebanyakan serial anime yang diproduksi di sini mengandung unsur provokati, imajinatif, serta emosional yang terkenal di hampir seluruh dunia. Hal itu tentu semakin mengundang decak kagum netizen kepada Sherina. Sebab, ia tercatat sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sukses meniti karier di kancah internasional.

Sang a song for Studio Ghibli’s TVC project aired in Japan. Title of this song is:??????(Niwa No Chigusa), originally a beautiful Irish song, “The Last Rose of Summer”. I posted a link to the TVC videos on my bio. The song itself is available in music distribution websites like iTunes, Spotify, etc. • Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah: ??????(Niwa No Chigusa) yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul “The Last Rose of Summer”. Di bagian Bio, saya post link untuk video TVCnya. Lagunya sendiri sudah bisa diunduh di beberapa website distribusi musik seperti iTunes, Spotify, dll. • Enjoy, semoga menikmati. ~

A post shared by Sherina Sinna (@sherinasinna) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif