Entertainment
Sabtu, 18 Februari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Ashima Emoh Hadiri Pernikahan Shiv dan Anandhi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashima dalam serial drama India Anandhi yang ditayangkan Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 340 mengisahkan Ashima yang tak berkenan hadir di acara penikahan Shiv dan Anandhi.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi yang disiarkan Antv setiap hari dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB telah mencapai episode 340, Sabtu (18/2/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode kali ini dimulai dengan ritual mehndi di rumah keluarga Shiv.

Advertisement

Setelah ritual selesai, Shiv menerima telepon dari Ashima yang mengucapkan selamat atas pernikahan Shiv dan Anandhi. Ashima adalah gadis yang sempat akan dijodohkan dengan Shiv, namun Shiv menolaknya. Ashima lantas mengatakan kepada Shiv bahwa ia tak bisa datang ke pernikahan Shiv karena masih berada di London, Inggris.

Setelah berbincang dengan Ashima melalui saluran telepon, Shiv lantas menelepon Anandhi untuk mengabarkan jika Ashima tak bisa datang di hari pernikahan mereka. Anandhi pun menduga Ashima hanya mencari-cari alasan untuk tak datang. Anandhi berpikir Ashima tidak sedang berada di London.

Setelah itu, Anandhi menelepon Ashima dan menanyakan alasan Ashima tak datang ke pernikahannya. Ashima lantas menjawab dengan alasan berbeda dengan yang ia ungkapkan kepada Shiv. Anandhi pun curiga namun tak telalu memikirkannya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan pada keesokan harinya saat hari penikahan Shiv dengan Anandhi. Semua anggota keluarga Shiv telah tiba di depan kediaman keluarga Singh. Namun Kalyani yang seharusnya memberikan hadiah untuk Shiv tak kunjung muncul.

Ternyata Kalyani masih di dalam kamar memikirkan Jagdish. Ia masih teringat hari pernikahan Anandhi dengan Jagdish. Lantas apakah Kalyani akan muncul untuk memberikan hadiah kepada Shiv? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode 341! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif