Entertainment
Jumat, 17 Februari 2017 - 12:30 WIB

Vulgar di Video Terbaru, Netizen Fokus Bahas Belahan Dada Awkarin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Awkarin di video klip terbaru, Rabu (17/2/2017). (Istimewa/Youtube)

Awkarin kembali membuat heboh dengan penampilan terbarunya di video klip.

Solopos.com, SOLO – Seleb media sosial, Karian Novilda alias Awkarin, kembali menghentak jagat media sosial lewat video klip Badass. Selebgram yang sempat berduet dengan Younglex itu seru diperbincangkan lantaran tampil tak lazim di music video (MV) yang dirilis via Youtube itu.

Advertisement

MV yang diberi judul AWKARIN – BAD ASS (Official Music Video) hingga Rabu (15/2/2017) sekitar 13.30 WIB telah ditonton 295,199 kali. Jumlah penonton ini terbilang fantastis lantaran video baru diunggah 18 jam yang lalu.

Di video klip garapan TAKIS Entertainment itu Awkarin tampil eksentrik. Dia menaiki kuda dengan jas kulit dan celana berwarna hitam, serta memakai topeng. Tak hanya itu, dia juga mengekspos belahan dada dan memperlihatkan bra berwarna hitam.

Video klip terbaru Awkarin ini langsung mendapat respon miring dari penikmat dunia maya (netizen). Di kolom komentar, lebih banyak netizen yang mengungkapkan komentar negatif. Komentar-komentar ini senada dengan banyaknya akun yang men-dislike video ini.

Advertisement

Netizen mencibir banyak hal, mulai dari lirik berbahasa Inggris yang terdengar kurang jelas hingga buah dada seleb yang sempat berduet dengan Younglex itu.

“mentang2 udah gede .. dipamer2in” terang Nanda Fitriah Nova. “Jadi gede,” sindir Adyadya Adya. “uhhhhh mbak karin skrang ada peningkatan ya nenen nya tmbah gde :v “ tulis Femillia Eltisa Juanda.

Ada pula netizen yang menyebutkan bahwa video tersebut tak jauh seperti iklan pakaian dalam. “Ini video iklan ku***g ya?” tulis akun Febjoki.

Advertisement

“Lebih mahalan dada ayam,” tulis Sofia Bellanca.

“Nutupin muka lebih berharga dari pada nutupin to**t ,” tulis akun Adies Gunardi.

Ditilik Solopos.com, Jumat (17/2/2017), video yang diunggah tepat di hari Valentine, 14 Februari 2017, itu telah ditonton hampir 1 juta kali. Menariknya, video itu mendapat dislike hingga 86.959 berbanding 11.357 like hingga pukul 10.30 WIB.

Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif